Christie, Martha, Nicholas dan Nixon sedang ada latihan basket sore hari setelah pulang sekolah. Kini mereka sedang duduk istirahat karena latihan sudah selesai.
Martha : "Bentar lagi ada turnamen lawan SMA Garuda 2 kan.?"
Nicholas : "Seminggu lagi, lusa kita sparingan sama SMK Brawijaya jadi bakal sibuk latihan."
Nixon : "Wah iya ya, SMK Brawijaya yang kemarin juara 3 kan tingkat kabupaten.? Pemainnya bagus-bagus sih tapi sayang kalah telak sama SMK Rajawali.!"
Martha : "SMK Rajawali kan emang udah langganan juara setelah sekolah kita sama SMK Garuda 1. Lawan SMK Brawijaya juga lumayan sulit sih."
Christie : "Tahun lalu juara pertama se-indo kan sekolah kita jadi kita jangan malu-maluin sekolah, kakak-kakak senior juga mertahanin juaranya sampai sekarang.!"
Nicholas : "Kita lebih berusaha supaya nggak malu-maluin sekolah. Udah mulai gelap ayo pulang."
Nixon : "Jadi gak inget waktu kalo udah bahas basket. Kuy pulang."
Martha : "Kalian berdua duluan aja, kita mau ke toilet dulu bersihin diri."
Nicholas : "Hati-hati, sekolah udah sepi."
Christie : "Santai aja, kita ke toilet cuma mau mandi gerah semua ini badan."
Nixon : "Kalau udah selesai langsung balik, kita tunggu di parkiran."
Christie : "Nggak usah, kalian pulang aja dulu. Kita pasti lama, lo tau kan cewek gimana.?"
Nixon : "Iya juga ya, cewek mandi kayak bersemedi jadi lama banget. Ya udah kita duluan, kalo udah selesai langsung pulang nggak usah mampir-mampir lagi.!"
Martha : "Iya bos siap, udah sana pulang. Cowok kok bawel banget.!"
Nicholas : "Langsung pulang, inget kalian."
Christie & Martha : "Iya iya, cerewet banget sih.!!" (jawabnya bersamaan)
Nicholas : "Hm, kita pamit."
Martha : "Oke, ttdj."
Christie : "Hati-hati juga kalian."
Nixon : "Duluan ya."
Nicholas dan Nixon pun berjalan dari depan lapangan indoor menuju ke parkiran untuk pulang.
***
Disisi lain, Alina dkk sudah menunggu kepergian Nixon dan Nicholas sejak tadi. Mereka anggota cheers jadi ya wajar kalau ada di sana cuma setau teman-temannya cheers udah pulang duluan tadi jadi mereka nggak akan mengira kalau maaih ada orang lain di sekolah.
Alina : "Ikuti mereka, jangan lupa barang yang kita siapain tadi.!"
Rika : "Bentar-bentar, Nicholas sama Nixon masih di sekolah."
Alina : "Ya udah lo awasi mereka, gue sama Syifa ngurus mereka dulu. Kalo ada orang bilang.!"
Rika : "Sip."
Alina dan Syifa mengikuti kepergian Christie dan Martha yang menuju ke toilet.
Christie sudah ada di dalam toilet untuk bersiap mandi begitu juga dengan Martha. Dan kebetulan tas mereka ditaruh di atas water closet, kesempatan untuk Alina supaya handphone mereka berdua disingkirkan supaya tidak bisa menghubungi seseorang.
Alina : "Ini handphone mereka taruh di lapangan basket yang tadi buat latihan, supaya nggak ada yang curiga. Dan juga panggil Rika kesini buat bantu gue." (bisik-bisik)
Karena shower nyala jadi suara mereka nggak begitu jelas didengar dan itu dijadikan kesempatan untuk melanjutkan kerjaan mereka supaya bisa lolos tanpa ada yang tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl And Troublemaker (✔)
Roman pour AdolescentsSaya tidak pandai membuat desk, jadi kalau kepo sama cerita saya silahkan dibaca ya :) #1_ cewektomboy #1_ icegirl #1_basketgirl #3_tomboygirl #3_balapan