#pictYeonjunTXT
Hel helloooooo geengggssssss😘😘
Author mau ngasih info sedikit.! Atau cerita sedikit lah pokoknya😆
Untuk cerita kedua , author memilih judul *AYAKA* karena di dalamnya nanti Ayaka yang jadi peran utama, tapi juga di selingi cerita orang-orang lain yang belum terselesaikan di cerita ini.!
Jadi mohon tunggu cerita kedua author ya.!!!
Jangan lupa selalu kasih support ke author hanya tekan simbol bintang di pojok kiri bawah.!!
Sedikit di bedakan jalan cerita kedua ini, supaya kalian para riders nggak bosen baca cerita saya.
Masih tahap mikir si author buat sekuel cerita ini😂biar bisa nambah riders gitu loh, vote juga yang banyak. Kalo vote banyak kan author jadi tambah semangat buat cerita menariknya😊.
Jangan lupa teman"nya di suruh baca juga ya😂eh gak maksa deng, cerita gak seru juga😥. Tapi ya semoga cerita sekuelnya bisa lebih baik dari cerita yg pertama.
(tahap revisi seiring berjalannya waktu🙈)
(edisi curhat)
Tapi BTW , cerita author yg ini di awal sama tengah - akhir bedakan penulisannya.??😂 dimaklum ya, awal" itu author masih newbie sama wattpad jadi agak berantakan gituuuuuuuu, tapi di akhir" author jadi lebih sering suka nulis banyak eh bisa sampe 2000w penulisan.
Author menciptakan cerita ini sebenarnya terinspirasi dari hidup author sendiri yang adalah (cewek tomboy dan cuek) nah selebihnya author lebih"kan biar kesannya itu author yang jadi Qianzi gitu.!😂
Setelah mikir pengen buat cerita waktu belum kenal wattpad author hanya berimajinasi buat buku gitu eh temen ada yang ngenalin ke wattpad jadi author download deh apk ini dan menghasilkan cerita ini.! (sebenarnya author mau buat cerita baru yang bukan sekuel dari cerita ini tapi author sayang kalian para riders jadi author buat sekuelnya dulu baru deh nanti buat cerita baru, begitu)
Eehhhhhh udah dulu deh curhatnya (mau buat QNA tapi takut nggak ada yang nanya jadi author cerita sendiri deh ke kalian, maapkeun daku ini yang nggak penting.😂😂)
#SAMPAI
#JUMPA
#DICERITA
#KEDUA
#BYEANNYEONG
#DEVIL_003🙆🙆👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl And Troublemaker (✔)
Teen FictionSaya tidak pandai membuat desk, jadi kalau kepo sama cerita saya silahkan dibaca ya :) #1_ cewektomboy #1_ icegirl #1_basketgirl #3_tomboygirl #3_balapan