Qianzi masuk sekolah setelah izin satu hari menjaga adiknya yang ada di rumah sakit, bergantian dengan Jack yang menjaga di sana.
Sudah pukul 07.10 jadi sekolah sudah bel masuk, Qianzi baru memasuki kelasnya dan langsung berjalan menuju tempat duduknya. Untung belum ada guru datang jadi dia selow aja jalan masuk ke kelasnya.
Kestrel yang sudah duduk di tempat duduknya menoleh saat Qianzi sudah datang.
Kestrel : "Rhia, gimana kabar Christie dan Martha.?"
Qianzi : "Udah lebih baik."
Kestrel : "Sebenarnya siapa yang sudah iseng mengunci mereka di toilet seperti itu.?"
Qianzi : "Sesama anak kelas 11, Rel.!"
Kestrel : "Kamu udah tau orangnya.?"
Qianzi : "Iya."
Kestrel : "Untung mereka di temukan malamnya, kalau nggak bisa membahayakan mereka."
Qianzi : "Hmm."
Dan guru pun memasuki kelas mereka.
***
Sudah bel istirahat semua murid Ehis keluar untuk mengisi perut kosong mereka setelah pelajaran tadi. Berlalu lalang menuju kantin berebut tempat duduk.
Qianzi yang sudah selesai makan kini berjalan di koridor sekolah sambil mencari Alina, cewek yang sudah buat adiknya masuk rumah sakit juga teman adiknya.
(Di kantin)
Azka : "Qia mau kemana Rel?"
Kestrel : "Nggak tau gue."
Azka : "Kemarin juga izin kan? Kenapa.?"
Kestrel : "Ada masalah sama Christie dan Martha."
Azka : "Hah!! Kenapa sepupu gue.?"
Kestrel : "Dikunciin orang di toilet sekolah dari sore sampe malem, untung Qia sama Kak Jack nemuin mereka malemnya. Mereka ditemukan pingsan lalu dibawa ke rumah sakit.!"
Azka : "Kok gue nggak tau kabar ini sih. Gue jemput Qianzi dulu."
Carwyn : "Mau kemana By?"
Azka : "Qia udah tau orangnya.?" (tanyanya pada Kestrel)
Kestrel : "Iya."
Azka : "Bahaya, gue jemput dulu."
Carwyn : "By, tunggu." (Carwyn mengikuti Azka yang sudah berlari begitu juga Kestrel)
Di sisi lain, Qianzi sudah berdiri di tengah-tengah koridor kelas 11 yang berada di lantai 2 dengan satu cewek di sana. Banyak anak-anak yang menonton bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl And Troublemaker (✔)
Teen FictionSaya tidak pandai membuat desk, jadi kalau kepo sama cerita saya silahkan dibaca ya :) #1_ cewektomboy #1_ icegirl #1_basketgirl #3_tomboygirl #3_balapan