Part 64

5.5K 219 2
                                    

Sudah seminggu yang lalu Qianzi sembuh dari demamnya, sesuai janji Kestrel waktu Qianzi sakit kalau mau mengajak Qianzi nonton konser BTS ke Jepang. Dan nanti sore mereka baru mau berangkat ke Jepang, sekarang sedang siap-siap. Kestrel mengambil cuti agak lama karena sekalian bulan madunya.

Kestrel : "Bawa baju gantinya nggak usah banyak-banyak ya, sayang.!" (berdiri di samping Qianzi membantu menata baju di koper)

Qianzi : "Iya, cuma bawa keperluan yang penting. Sekalian ngecek perusahaan juga di sana soalnya Mama sama Papa udah ke New York lusa kemarin."

Kestrel : "Ya udah, kalau udah selesai langsung mandi terus siap-siap kita berangjat."

Qianzi : "Iya, kamu juga."

Qianzi menata pakaiannya dan pakaian Kestrel ke dalam koper yang akan mereka bawa untuk menginap beberapa hari di Jepang. Kestrel sekarang duduk di sofa sambil memainkan hpnya, kenapa tidak membantu? Karena sudah selesai persiapannya jadi Kestrel disuruh duduk aja sama Qianzi.

***

Jack : "Dek? Jadi berangkat sekarang.?"

Jack yang sedang duduk di ruang keluarga melihat Qianzi dan Kestrel sudah membawa koper turun dari kamar.

Qianzi : "Iya kak, pesawatnya udah nunggu di bandara."

Christie : "Hiks, Vane nggak diajak nonton konser babang kookie.!"

Qianzi : "Kalau konser ke Malaysia nanti Kakak ajakin. Kamu sekarang kan mau ujian jadi fokus dulu ujiannya. Kakak janji akan ajak kamu selesai ujian nanti."

Christie : "Beneran ya.? Nggak bohong, janji Kakak Vane pegang.!"

Qianzi : "Iya, maaf ya Adek.!" (meluk Christie)

Jack : "Sudah-sudah, Vane nanti biar Kakak ajak nonton juga. Sekarang biarin Kak Qia berangkat dulu ya."

Christie : "Kakak jangan lupa oleh-oleh ya, salam juga buat Nenek sama Kakek."

Jack : "Kalian di sana hati-hati, Kakak juga nitip salam buat Kakek Nenek."

Kestrel : "Iya Kak, kami akan hati-hati. Kalau begitu kami pamit dulu ya." (bersalaman dengan Jack)

Qianzi : "Iya Kak, kita pamit sekarang."

"Assalamualaikum." (pamit Qianzi dan Kestrel)

"Waalaikumsalam." (jawab Jack dan Crhistie)

Qianzi dan Kestrel pun meninggalkan rumah mereka pergi ke bandara pribadi keluarga Emyr, di sana sudah ada pesawat pribadi mereka.

Mereka berdua di antar sopir karena tidak mungkin membawa mobil sendiri, emang mau ditaruh di mana nanti kalau ditinggal.

***

Azka sedang menfitting gaun pengantin bersama Carwyn di butik Mama Meisha (mama Kestrel), ya seperti yang kalian tau kalau butik Meisha itu sangat terkenal dan sangat besar, kualitasnya juga bagus-bagus gaunnya. Berbagai macam motif dan warna yang mewah-mewah jadi tinggal memilih, banyak kalangan atas yang jadi langganannya begitu juga model dan para artis.

Carwyn duduk di sofa menunggu Azka yang sedang berganti pakaian setelah selesai fittingnya. Lalu Azka keluar sudah memakai pakaian biasa, ya gaun pendek begitu lah pokoknya karena nanti malam mau makan bersama.

Pernikahan mereka acaranya dua minggu lagi karena sambil menunggu kesibukan teman-temannya saat ini. Sengaja tidak buru-buru supaya berjalan dengan lancar, dan juga Azka sudah dikabari Qianzi kalau Qianzi sedang pergi ke Jepang selama seminggu. Ya itung-itung sambil nunggu Qianzi pulang juga karena dia sahabat terdekatnya.

Ice Girl And Troublemaker (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang