(Focus Carwyn-Azka Family)
Azka sedang duduk di ruang keluarga bersama putri dan putranya yang kembar. Karena anak pertamanya masih sekolah jadi dia bisa beristirahat di rumah, ya nggak bisa dianggap istirahat juga sih orang momong dua anak sekaligus.
Bagaimana bisa Azka dan Carwyn bisa punya anak kembar.? Hmm mungkin karena mereka sering melakukan hubungan itu, atau bisa jadi mereka tanya kepada dokter bagaimana supaya bisa jadi kembar, begitu.!
Anak Azka dan Carwyn yang kedua ini kembar tapi tidak identik. Yang satu cowok dan yang satu cewek. Namanya Viandra Awstin (cewek), Calindra Awstin (cowok). Dan anak pertamanya itu cowok yang namanya Xaviandra Oneus Awstin. *author bingung ngasih nama😂mohon dimaklumi ya😆
Xavi sekolah di tempat yang sama dengan Ken dan Ayaka karena umur Xavi sama seperti Ken, beda 3 jam kelahirannya. Xavi pukul 21.00 am. Sedangkan Ken pukul 24.00 am.
Via dan Ali beda setahun dengan Xavi, jadi mereka berdua sekarang sudah bersekolah di TK. Karena TK pulang pagi makanya mereka berdua bisa bermain di rumah bersama mamanya.
Ali : "Mama, makan.!" (ucapnya pada Azka yang sedang menonton tv)
Ali dan Via sedang bermain di karpet ruang keluarga, di sebelah sofa yang diduduki Azka.
Azka : "Anak Mama sudah lapar ya. Ya udah yok makan dulu, mainnya dilanjut nanti. Adek, ayo sayang makan dulu nanti dilanjut lagi main barbienya." (ajaknya ke Via yang masih bermain boneka barbie)
Via : "Belum laper." (masih fokus bermain)
Azka : "Ya udah kalau nggak mau makan, besok Papa suruh tinggal Adek aja di rumah sendirian. Yuk Kakak makan sama Mama." (sambil melirik ke arah Via)
Via : "(menatap mama dan kembarannya dengan mata berkaca-kaca) Hiks." (mengusap kedua matanya yang sudah berlinang air mata)
Azka : "Eh, kok nangis. Mama nggak suka lihat anak Mama cengeng. Hapus air matanya sayang." (berjongkok mengusap air mata yang ada di pipi Via dengan pelan)
Via : "Hiks, Via nggak mau ditinggal. Hiks, nggak mau." (masih menangis)
Azka : "Iya-iya nggak ditinggal. Sekarang Adek ikut makan ya, habis itu tidur siang. Mainnya lanjut nanti lagi. Cup cup udah." (menggendong Via ke dapur)
Via : "Hiks, iya. Maafin Via Mama, Via nakal."
Azka : "Adek anak baik kok, udah ya nangisnya. Nah duduk sini sama Kak Ali, Mama ambilin nasinya dulu."
Ali : "Makanya jangan nakal. Bandel.!"
Azka : "Kakak.! Nggak boleh gitu sama Adeknya." (sedang mengambil nasi di magicom)
Via : "Syukurin.! Wlee." (mengejek kembarannya)
Azka : "Adek." (memberi peringatan)
Via : "Maaf Ma."
Azka : "Mau pake lauk apa.? Kakak dulu."
Ali : "Ayam Ma, Paha ayam." (tunjuknya ke piring tempat ayam goreng)
Via : "Via juga paham ayam."
Azka : "Iya-iya, sayurnya juga jangan lupa dimakan ya. Kalau nggak habis Mama ma-." (belum selesai anak kembarnya itu sudah menjawab bersama)
Via : "Marah."
Ali : "Marah." (jawab bersamaan)
Azka : "Hehe anak pintar, ya udah makan dulu. Dihabisin semua."
Via : "Iya Ma."
Ali : "Siap Ma."
Azka ikut duduk di kursi depan anak-anaknya itu. Sibuk menatap kedua anaknya, ada suara bel rumah berbunyi pertanda ada orang. Bibi yang sedang menyapu lantai tadi langsung membuka pintu dan ternyata anak pertamanya sudah pulang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl And Troublemaker (✔)
Teen FictionSaya tidak pandai membuat desk, jadi kalau kepo sama cerita saya silahkan dibaca ya :) #1_ cewektomboy #1_ icegirl #1_basketgirl #3_tomboygirl #3_balapan