Part 36

7.2K 299 7
                                    

Jack menghampiri Qianzi dan Christie dimeja biliard mereka yang saat ini sedang diganggu oleh musuhnya.

Qianzi diam saat sticknya tiba-tiba ditarik orang tersebut.

Jack : "Apa-apaan lo main ngrebut stick orang, kalo mau main ya main aja nggak usah ngrebut kayak gini." (merebut stick Qianzi yang tadi dipegang Haikal)

Haikal ini teman Jack waktu semasa disekolah SMA, selalu saja bertengkar dengan Jack karena Haikal tidak menyukai Jack.

Dari kepintaran, kedekatan sama cewek dan lainnya, Haikal selalu kalah dari Jack, karena itu dia membencinya. Jack juga sebenarnya tidak sengaja mencari masalah sama Haikal tapi Haikalnya saja yang keterlaluan karena menganggap dirinya itu tidak layak.

Haikal adalah anak paling bandel di sekolah beda dengan Jack yang anak pintar dan agak pendiam, apalagi Jack merupakan ketua osis dulunya maka dari itu banyak anak cewek yang suka juga guru-gurunya yang selalu membandingkan Haikal dengan Jack.

Haikal : "Suka-suka gue, lo siapa berani ikut campur. Emang ini punya lo.?"

Jack : "Ngajakin ribut mulu lo dari dulu."

Haikal : "Eh cewek gue pinjem ya, lo main yang lain aja. Apa bekelan sana di rumah." (bicara pada Qianzi)

Jack : "Dek kamu pergi aja, ajakin Christie juga." (menatap ke arah Qianzi yang ada di sebelah Haikal)

Haikal : "Wah-wah Christie juga di sini, nggak lihat gue tadi. Sini main sama abang aja nggak usah pergi." (berjalan mendekati Christie)

Saat Haikal sudah mau dekat dengan Christie tiba-tiba tangannya ada yang narik, lalu dia pun menoleh ke belakang siapa yang berani mencekal tangannya.

Qianzi : "Jauhin badan lo dari dia sekarang."

Haikal : "Tunggu dulu, siapa lo berani sama gue.? Cewek aja songong."

Jack : "Dek nggak usah diladenin, udah pergi aja dari sini biar Kakak yang ngurus."

Haikal : "Siapa lo.? Pacar Jack.? Wah selera lo kayak gini ya Jack ternyata, nggak gue sangka. Buruk banget, cewek tomboy pula."

Jack jadi geram karena Haikal mengatai adeknya buruk, langsung dia berjalan ke arah Haikal dan menonjoknya sampai Haikal jatuh ke belakang.

Bugh.

Haikal tidak pingsan tapi hanya sempoyongan karena pukulan Jack sangat keras.

Jack : "Sekali lagi lo jelekin adek gue, gue hilangin saat ini juga nyawa lo.!!!." (geram Jack)

Bugh bugh bugh.

Pukulan demi pukulan Jack arahkan pada Haikal.

Lalu teman Haikal menolong Haikal supaya berdiri tapi malah tangan temannya dihempaskan karena tidak mau ditolong.

Roy yang tadi ada di belakang Jack langsung menarik Christie pergi ke tempat duduk yang tadi mereka duduki. Di sana ada temannya yang lain namanya Jun. Jun disuruh nemenin Christie di sana supaya tidak melihat perkelahian antara Jack dengan Haikal.

Roy : "Temenin Christie di sini bentar, biar Jack gue yang urus. Kamu nggak usah lihat ke arah sana ya Dek, Kak Roy urus dulu mereka."

Jun : "Sip."

Christie : "Iya Kak, hati-hati. Jangan biarin Kak Qia ikut juga."

Roy : "Iya."

Qianzi masih berdiri di sana melihat kakaknya berkelahi dengan Haikal. Belum berniat menghentikan kakaknya karena belum membahayakan.

Ice Girl And Troublemaker (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang