Part 73

5.3K 204 3
                                    

Nicholas sedang ada di cafe bersama Christie menunggu kedatangan dua sahabatnya yang belum muncul di sana. Seminggu kepulangan Christie ke Indonesia, mereka ingin bertemu dan berkumpul dengan para sahabatnya mumpung ada waktu dan kebetulan Nixon juga sudah pulang ke Indonesia.

Nicholas : "Pesenin minum dulu.?"

Christie : "Iya deh. Mbak." (mengangkat tangan memanggil pelayan)

Pelayan : "Ya, mau pesan apa.?"

Christie : "Ice chocolate 2, vanilla latte 1 , ice americano 1."

Pelayan : "Baik, silahkan ditunggu." (pergi meninggalkan meja tersebut)

Nicholas : "Nixon udah otw katanya." (melihat hpnya)

Christie : "Iya." (memandang luar cafe yang memperlihatkan lampu-lampu jalan, dilihat dari atas gedung)

Nicholas : "Aku ke toilet dulu ya.?" (mengusap kepala Christie pelan)

Christie : "Hm."

Saat Nicholas meninggalkan Christie sendiri di sana, beberapa menit kemudian Nixon datang tetapi dia tidak sendiri melainkan bersama Billy (teman kuliahnya).

Nixon : "Hai putri es." (mendekati Christie dan mengusap pelan pucuk kepala Christie dengan lembut)

Christie : "Berantakan ih."

Nixon : "Biasanya juga gitu. Sendirian.? Nichol mana.?" (sambil melihat kursi sebelah Christie)

Christie : "Ada di toilet." (menatap Billy dengan raut wajah bertanya *siapa dia.?*)

Nixon : "Oh iya, ini Billy temen kuliah gue."

Billy : "Hai cantik.?" (menggoda Christie sambil nyengir)

Nixon : "Lo main-main sama dia berurusan sama gue.!!" (tegasnya sambil menatap tajam Billy)

Billy : "Selow-selow, kenalin gue Billy." (mengulurkan tangan ke Christie untuk bersalaman)

Christie : "Christie." (senyum membalas Billy)

Billy : "Oh, ini ya Nix yang-.." (belum selesai bicara mulutnya sudah dibungkam dengan tangan Nixon)

Nixon : "Nggak, duduk lo (menyuruh Billy duduk) Martha kok belum datang.?" (duduk di depan Christie)

Christie : "Tadi bilangnya ada acara dulu jadi telat kesini."

Nixon : "Oh."

Nicholas : "Oi." (sapanya selesai dari toilet)

Nixon : "Hei, what's up bro.?" (berdiri merangkul Nichol)

Nicholas : "Oke, kapan datang.?"

Nixon : "Beberapa menit yang lalu."

Nicholas : "Ini.?" (menatap Billy)

Nixon : "Temen kuliah gue, mau liburan di Indo katanya."

Nicholas : "Oh, tuh minuman kesukaan lo udah gue pesenin. Ice chocolate."

Nixon : "Thanks, masih inget aja."

Billy : "Ini vanilla latte punya siapa.? Boleh gue minum nggak.? Haus banget nih."

Christie : "Minum aja, orangnya belum dateng."

Billy : "Thank you. Ahhh legaaa." (sambil meminum minuman di depannya)

Saat mereka sudah duduk semuanya, mereka pun mengobrolkan bagaimana kuliah masing-masing di tempatnya. Billy yang ikut nimbrung dikit-dikit melirik ke arah Nixon sesekali, melihat sahabatnya itu ia jadi mengerti bagaimana rasa yang ia miliki terhadap gadis di depannya. Christie hanya sesekali menjawab obrolan mereka sambil menunggu Martha datang.

Ice Girl And Troublemaker (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang