Part 41

5.9K 245 7
                                    

Qianzi sudah ada di dalam kelas bersama Azka berdiri di belakang kelas sambil ngobrol.

Qianzi sudah ada di dalam kelas bersama Azka berdiri di belakang kelas sambil ngobrol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Azka : "Qi, lo curiga nggak sih sama kelakuan Helena ke Kestrel.?"

Qianzi : "Kenapa emang.?"

Azka : "Dia tuh nempel mulu sama Kestrel. Lo nggak takut dia bakal ngrebut milik lo.? Kemarin gue tanya Carwyn katanya dia mantannya Kestrel waktu smp."

Qianzi : "Nggak ada yang perlu dikhawatirin Ka. Semua udah ada yang ngatur jadi santai aja."

Azka : "Tapi gue nggak terima kalo lo diduain Qianzi.! Gue nggak mau lihat lo sakit hati."

Qianzi : "Ka.? Percaya sama gue, apapun yang terjadi lo nggak usah mikirin gue. Gue bisa ngurus sendiri, lo tenang aja."

Azka : "Huh, ya udah deh. Tapi kalo dia macam-macam bilang ke gue biar gue yang habisin dia. Tuh dia bareng Kestrel lagi.!"

Azka yang menghadap ke arah pintu ya langsung bisa melihat kedatangan Kestrel dan Helena yang berdampingan. Kalau Qianzi perlu berbalik supaya bisa melihat apa yang dikatakan Azka tadi kalau Kestrel berangkat bersama Helena.

Azka : "Yakin lo nggak ada apa-apa sama mereka berdua.?"

Qianzi : "Udah biarin."

Kestrel mendekati Qianzi dari pintu masuk kelas disusul Helena di sampingnya.

Helena : "Hai. Berangkat kalian pagi banget.?"

Azka : "Niat sekolah jadi berangkat pagi."

Helena : "Ckk gaya lo Ka.! Eh iya gue bisa tuker tempat duduk nggak Qi.? Nggak enak nih gue di tengah-tengah."

Azka : "Apaan.! Nggak, nggak usah Qi."

Helena : "Ya elah Ka. Gue minta gantian sama Qianzi bukan sama lo. Gimana Qi.?"

Kestrel : "Nggak usah, kamu tetep di sini.!"

Helena : "Yah Key, gue males di tengah-tengah. Mau kan Qi.?"

Qianzi : "Hmm, gue pindah Ka. Tenang aja kalo lo nggak paham bisa tanya gue selesai pelajaran."

Azka : "Yahh Qia, gue nggak bisa ngobrol sama lo dong. Ah nggak asik."

Helena : "Gue temenin ngobrol tenang aja."

Azka : "Paan sih ganggu."

Kestrel meletakkan tasnya di tempat duduknya mengikuti Qianzi yang pindah tempat duduk.

Qianzi duduk di bangku depan Carwyn dan Kestrel sudah berdiri di samping Qianzi yang sudah duduk.

Kestrel : "Kenapa kamu mau disuruh pindah.? Kan aku tadi udah bilang nggak usah.!"

Qianzi : "Gapapa lah Rel, yang penting aku masih bisa tidur tanpa ada gangguan."

Kestrel : "Sekolah buat nimba ilmu Rhia bukan malah tidur. Aku jadinya kan nggak bisa lihat kamu kalo kamu di depan."

Ice Girl And Troublemaker (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang