Part 74

5.5K 194 0
                                    

Qianzi beserta keluarga kecilnya sekarang sedang ada di rumah orang tuanya. Kebetulan Christie sedang ada di rumah sedangkan Jack masih ada kerjaan di kantor.

Christie sedang ada di ruang keluarga menonton tv karena dirinya di rumah sendirian, ya ada pembantu sih tetapi kan mereka sudah istirahat karena sudah malam hari.

Ning nong. (suara bel rumah)

Christie berdiri untuk membukakan pintu karena ada tamu datang, siapa juga malam-malam begini menamu di rumah orang. Baru juga jam 19.00 padahal tapi dia sudah merasa tengah malam karena keadaan rumah yang sangat sepi.

Christie membuka pintu (ceklek) dan nampaklah Qianzi beserta suami dan anak-anaknya itu.

Christie : "Kakak, Vane kangen." (memeluk Qianzi yang sedang menggendong Ken)

Qianzi : "Kakak juga, kapan pulang.?"

Christie : "Udah beberapa hari yang lalu, ayo masuk. Ponakan Tante sini yuk sama Tante.!" (menggandeng Aya yang sedang digandeng Kestrel)

Ken : "Tante ikut." (mengulurkan kedua tangannya untuk minta digendong Christie)

Christie : "Iya, yuk. Kakak taruh aja dulu barang-barangnya ke kamar, anak-anak Vane ajak ke kamar dulu." (berganti menggendong Ken)

Qianzi : "Kakak belum pulang.?"

Christie : "Belum, biasanya jam 21.00 baru pulang. Kadang juga tengah malem."

Qianzi : "Ya udah, kamu udah makan.?"

Christie : "Belum."

Qianzi : "Kakak pesenin makanan, nanti kalo udah selesai langsung turun ke bawah lagi ya."

Christie : "Iya, yuk Aya."

Christie meninggalkan Qianzi dan Kestrel di bawah, membawa kedua ponakannya itu ke kamarnya untuk diberi oleh-oleh dari USA.

Qianzi dan Kestrel sudah duduk di ruang keluarga setelah menaruh barang-barangnya di kamar mereka, kamarnya tetap sama hanya saja sekarang tidak ada yang menempati.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya pesanan mereka datang juga diantar babang jaket ijo.

Kestrel : "Ini pesanannya udah dateng." (menaruh makanan di meja, di depan Qianzi)

Qianzi : "Itu mereka udah turun."

Ayaka : "Bunda, Kakak mau jus alpukat." (turun dari tangga bersama Christie dan Ken)

Qianzi : "Bunda buatin dulu, tunggu di sini sama Ayah ya." (pergi ke dapur untuk membuatkan jus anaknya)

Ken : "Ayah, mau chicken." (turun dari gendongan Christie)

Kestrel : "Jangan pake saus ya Adek." (memberikan sepotong paha chicken yang dia pesan tadi)

Ken : "Tante mau.?" (mengarahkan ayam tersebut ke Christie)

Christie : "Ken aja yang makan, Tante nanti. Aya mau yang mana.?"

Ayaka : "Emm, sama kayak Adek aja."

Christie : "Ini." (memberikan chicken ke Aya)

Kestrel : "Kamu juga kan belum makan Christie, ini tadi mesenin buat kamu."

Christie : "Iya Kak, biar mereka dulu aja yang makan."

Jack : "Kakak pulang.!!" (teriaknya memasuki rumah besar tersebut)

Kestrel : "Malam Kak."

Jack : "Ah malam, kapan datang.? Adek mana.?"

Kestrel : "Tadi sehabis isya', ada di dapur buat jus."

Ice Girl And Troublemaker (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang