Part 28

9.2K 318 1
                                    

Hari Senin, di Ehis

Upacara akan segera dimulai tetapi Qianzi masih belum berangkat, dia terlambat karena ban motornya bocor, dan untungnya Christie bawa motor sendiri jadi dia tidak terlambat.

Kestrel yang sudah ada di dalam barisan tolah-toleh ke samping maupun belakang karena pacarnya belum datang.

"Kok Qia belum berangkat? Kemana dia.?" (batin Kestrel)

"Perhatian, untuk semuanya siaaapppp grak.!!!" (teriak komandan upacara)

"Upacara udah dimulai Qia belum dateng juga? Apa ada masalah dijalan? Jangan bikin aku khawatir dong.!" (batin Kestrel)

Setelah beberapa menit upacara berlangsung akhirnya selesai juga, Kestrel masing di lapangan mencari Qianzi karena tak kunjung datang saat uoacara tadi. Saat mau ke kelas ternyata Kestrel melihat kalau Qianzi sedang dihukum dipinggir lapangan dan hanya Qianzi saja tidak ada siapapun.

Akhirnya Kestrel pergi menuju tempat Qianzi disana, Qianzi sedang dimarahi dan disuruh scot jump sama guru bk karena terlambat dan tidak memakai atribut lengkap. Selesai dihukum Kestrel mendekati Qianzi yang masing berdiri sendiri disana, untung saja hukumannya tidak disuruh hormat pada bendera seperti yang lalu.

Kestrel : "Hei, kamu dari mana aja? Kok tadi nggak ikut upacara? Ikut aku kekantin dulu kamu pasti capek."

Qianzi : "Ban bocor tadi, bentar aku ambil tas dulu."

Kestrel : "Biar aku ambilin, ayo."

Mereka pergi kekantin terlebih dahulu sebelum masuk kekelas, saat di kantin tentu saja banyak siswa-siswi disana karena kepanasan saat upacara jadi mereka pasti haus dan memilih pergi kekantin dahulu sebelum masuk kelas masing-masing.

Kestrel dan Qianzi sudah duduk di kantin, mereka duduk didekat jendela yang biasa mereka tempati saat istirahat.

Kestrel : "Ini minum dulu.!"

Qianzi : "Makasi."

Kestrel : "Sama-sama, tadi kenapa bisa dihukum?"

Qianzi : "Ban aku bocor dijalan, nyari bengkel belum ada yang buka, ada satu tadi yang udah buka cuma agak jauhan jadi aku dorong motornya, nunggu ditambal kelamaan akhirnya telat kesekolah."

Kestrel : "Kenapa nggak kabarin aku aja, kan bisa minta jemput, atau nggak telfon supir gitu, kan jadinya kamu capek kayak gini."

Qianzi : "Aku nggak suka ngrepotin orang, lagian aku nggak capek, santai aja."

Kestrel : "Pokoknya mulai besok aku jemput, gak ada penolakan."

Qianzi : "Nggak usah, sama aja kamu muter-muter nanti berangkatnya."

Kestrel : "Sayang, please! aku gapapa muter daripada kejadian lagi kayak tadi kamunya.!!"

Qianzi : "Ya udah terserah."

Kestrel : "Ayo kelas, udah mau mulai pelajarannya."

Qianzi : "Hmm."

Mereka berdua pergi ke kelas karena memang hanya ada waktu sebentar sebelum pelajaran pertama dimulai.

***

Pulang sekolah Kestrel dan Qianzi pergi ke ruang osis untuk mendaftar ikut kompetisi dance yang akan diselenggarakan minggu depan, mereka berdua mewakili kelas mereka karena paksaan dari teman-teman.

Nicholas, Nixon, Christie dan Martha sedang berkumpul di lapangan basket karena ada latihan di sana, mereka juga membahas siapa yang akan ikut kompetisi dance tersebut.

Ice Girl And Troublemaker (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang