Martha dan Christie sedang ada di taman belakang sekolah tempat favorit Qianzi dulu saat masih sekolah. Mereka berdua sedang sibuk sendiri, Martha bermain game dihpnya sedangkan Christie fokus membaca komik one piece kegemarannya.
Martha : "Dua curut pada kemana Ci.?"
Christie : "Ntah.?"
Nixon : "Woi." (teriaknya sambil mendekati mereka berdua)
Martha : "Baru aja diomongin langsung muncul mereka.!"
Christie : "Panjang umur.!"
Nixon dan Nicholas baru kembali dari ruang klub basket. Karena tadi pagi tim cowok ada latihan bersama sekolah sebelah.
Nixon : "Pada ngapain.? Nggak nunggu kita lagi.!"
Martha : "Ngapain nungguin lo.? Kayak orang penting aja.!"
Nicholas : "Kalian udah makan.?"
Christie : "Udah, sebelum kesini tadi makan dulu.!"
Nixon : "Oh iya Chris, gimana kabar Kak Qia.? Udah isi belum.?"
Martha : "Baru juga nikah udah tanya gitu, mereka masih kecil jadi nggak mungkin buat dulu.!"
Nixon : "Nyamber mulu lo kayak petir.!"
Christie : "Belum, kayaknya mereka belum ada rencana punya anak sekarang.!"
Nixon : "Yah, padahal gue pengen punya ponakan.!"
Nicholas : "Suruh kakak lo cepetan nikahnya, kenapa lo nungguin anak kakak gue.!"
Nixon : "Kakak gue masih lama, gue nggak sabar lihat anaknya Kak Qia gimana.?"
Martha : "Ya nggak gimana-gimana lah, yang pasti nggak mirip lo.!"
Christie : "Jangan sampe.!"
Nixon : "Ih, gue kan keren dan ganteng gini. Ya gapapa kali kalo mirip gue.!"
Nicholas : "Emang lo siapa, itu anak kakak gue ya pasti bakal kakak gue. Kenapa jadi mirip lo.! Amit-amit lah.!"
Nixon : "Wah jahat lo, bukan temen gue.!"
Martha : "Emang situ siapa.? Kita kan emang nggak kenal.!"
Christie : "Udah-udah, kasihan Nixon. Lagian lo juga ada-ada aja, itu anak kan anaknya Kak Qia sama Kak Kestrel kenapa juga jadi mirip lo.? Sedarah juga bukan.! Kalo mirip Nichol baru lebih mungkin.!"
Martha : "Emang tuh anak rada-rada. Ya udah yuk balik kelas, udah mau bel nih.!"
Nicholas : "Nanti sore gue ke rumah Kak Kestrel, kalian mau ikut.?"
Nixon : "Boleh, gue ikut.!"
Martha : "Oke, gue siap aja. Lo gimana Ci.?"
Christie : "Ya udah gue ikut juga.!"
Mereka berempat masuk ke kelas masing-masing melanjutkan jam selanjutnya.
***
(Squad para jombs)
Nicholas : gue tunggu di rumah gue jam 16.30
Nixon : siap
Martha : oke
Christie : (2)
Christie : "Kak, Vane nanti nginep di rumah Kak Qia.!" (teriaknya menatap ke bawah dari depan kamarnya)
Jack yang ada di ruang keluarga menonton tv hanya mendongak menatap adiknya itu sambil geleng-geleng kepala.
Jack : "Jangan lupa bawa baju ganti.!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl And Troublemaker (✔)
Teen FictionSaya tidak pandai membuat desk, jadi kalau kepo sama cerita saya silahkan dibaca ya :) #1_ cewektomboy #1_ icegirl #1_basketgirl #3_tomboygirl #3_balapan