Keluarga Aroof sedang berkumpul di ruang keluarga sambil mengobrol juga menonton tv, Papa dan mamanya Kestrel sedang membicarakan kantor sedangkan Kestrel dan Nicholas menonton tv.
Saat filmnya iklan Kestrel pergi mau beranjak pergi ke kamarnya tetapi dihentikan mamanya.
Mama Meisha : "Kakak mau kemana.?"
Kestrel : "Ke kamar Ma.!"
Mama Meisha : "Nanti anter Mama arisan ya jam 16.00, jangan lupa.!!"
Kestrel : "Iya, nanti panggil kakak saja.!"
Nicholas menoleh ke arah kakaknya.
Nicholas : "Kak, main game kuy, lanjutin yang kemarin belum selesai, gue belum kalah tuh."
Kestrel : "Udah kalah nggak mau ngaku, ya udah ayo, kita ke atas dulu ya ma pa, nanti panggil aja."
Mama dan papanya mengiyakan ucapan anak sulungnya.
Saat anak-anaknya pergi ke kamar, kedua orang tua tersebut melanjutkan obrolannya yang masih belum selesai.
Mama Meisha : "Sudah lama juga Pa, kita nggak ketemu teman-teman, gimana kalo besok kita ngadain makan malam.?"
Papa Aroof : "Terserah mama saja, nanti waktu arisan sekalian di bicarain ke mereka."
Mama Meisha : "Ya sudah mama ke kamar dulu ya mau siap-siap."
Papa Aroof berada di ruang keluarga sendiri, ngopi sambil menonton tv yang masih menyala tadi.
***
Azka : "Ma, Azka mau pergi ke rumah temen.!!" (teriaknya di ruang tengah)
Mama Aida : "Nanti saja ya sayang, anterin mama dulu nanti sore baru kamu pergi.!"
Azka : "Kan masih nanti sore Ma, ini masih jam.2 juga."
Mama Aida : "Kamu pergi setelah nganter mama arisan, sana ke kamar dulu.!!"
Azka : "Ih mama, kan ada supir kenapa aku sih di suruh nganter.!"
Mama Aida : "Karena mama lebih suka kamu sayang."
Azka : "Huft, y udah nanti panggil aja kalo gitu."
Mama Aida : "Iya."
Azka pergi meninggalkan mamanya yang sedang berdiri di ruang tengah.
Karena jam sudah menunjukkan pukul 14.00 jadi semua sekolah sudah pada pulang.
***
Sekarang sudah jam 16.00 (4 sore), mamanya Kestrel pergi ke atas untuk bilang ke Kestrel seperti yang dikatakan saat di ruang keluarga.
Kestrel sedang membaca novel di sofa dan Nicholas sedang tidur di tempat tidur Kestrel setelah lelah bermain game.
tok tok
Saat ada yang mengetuk pintu kamarnya, Kestrel segera membuka pintu tersebut yang sudah ada seorang paruh baya di depan pintunya.
Kestrel : "Sekarang Ma.?"
Mama Meisha : "Iya dong, nanti Mama telat lagi, eh adek kamu tidur di sini.?"
Kestrel : "Iya, tadi habis main game kelelahan katanya, biarin aja Ma tidur di sini."
Mama Meisha : "Ya udah, Mama tunggu di bawah ya."
Kestrel : "Iya Ma."
Kestrel segera membersihkan diri lalu bergegas turun kebawah yang sudah ditunggu mamanya.
Azka yang sedang bermain game di PC dihampiri mamanya karena tidak sadar kalau mamanya sudah masuk ke kamarnya.
Mama Aida : "Sayang ayo, nanti Mama telat." (sambil menepuk bahu Azka yang fokus bermain)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl And Troublemaker (✔)
Teen FictionSaya tidak pandai membuat desk, jadi kalau kepo sama cerita saya silahkan dibaca ya :) #1_ cewektomboy #1_ icegirl #1_basketgirl #3_tomboygirl #3_balapan