Di ES
Nicholas, Nixon dan Christie sedang berada di taman belakang sekolahnya karena semua kelas sedang free class, para guru sedang ada rapat untuk pembahasan perpisahan kelas 9.
Ujian Kenaikan Kelas, Try Out, Ujian Nasional, Ujian Praktik, sudah selesai mereka lakukan, jadi sekarang para murid-murid Emyr School sudah terbebas dari pelajarannya.
Karena free class semua siswa siswi ES ada yang ke kantin, ada yang nongkrong di kelas, ada yang main basket maupun futsal, ada yang ngrumpi di taman dan ada juga yang di perpustakaan numpang wifi karena memang sangat lancar di jaringan di sana.
Nicholas sedang membaca komik favoritnya, Nixon sedang bermain game dan Christie sedang membaca novel.
Saat mereka berkumpul dengan hening karena sibuk masing-masing Christie memulai pembicaraan.
Christie : "Kalian setelah lulus mau lanjut kemana.?"
Nixon dan Nicholas berhenti dengan kesibukannya lalu saling tatap.
Nixon : "Gue kayaknya lanjut di EHIS, biar bareng kakak gue, soalnya gue jarang satu sekolah sama dia."
Nicholas : "Gue juga sama, mau lanjut ke EHIS sama kayak Kak Kestrel jurusan IT, kalo lo mau ambil jurusan apa Nix.?"
Nixon : "IT juga dong, hehe, biar bisa jadi hacker." (sambil menaik turunkan kedua alisnya)
Christie : "Yaahhh bakal bosen deh ketemu kalian lagi."
Nicholas : "Lo juga ambil IT.?"
Christie : "Iya, biar satu gedung sama Kak Qia.!!"
Nixon : "Kumpul lagi deh kita."
Saat selesai membahas kelanjutan sekolah mereka bel pulang pun berbunyi, langsung saja semua murid berhamburan ke kelas untuk mengambil tas mereka lalu pergi ke rumah masing-masing.
Di kelas Christie dan Nicholas yang mau siap-siap pulang di cegah oleh Nixon di depan pintu.
Christie : "Apaan.?"
Nixon : "Nanti kita nongkrong kuy, ya sekitar jam 18.30 lah ketemu di Cafe Meme, lumayan malem minggu." (sambil nyengir)
Nicholas : "Ya ya, serah lo, udah ayo pulang."
Christie : "Gue nggak janji, kalo gue bisa ntar gue nyusul."
Nixon : "Okelah, kuy pulang."
Mereka bertiga menuju parkiran, karena Christie memang membawa motor sendiri hari ini jadi tidak perlu menunggu jemputan.
***
Azka sedang bersantai di rooftop atas kamarnya yakni tempat favoritnya, hari ini hari sabtu dan Azka ingin sekali keluar, tapi tidak ada acara untuk pergi.
Saat sedang membuka IG dia melihat di snap Road.ID kalau malam ini akan ada balapan, Azka langsung berlari ke kamarnya dan duduk di sofa terlebih dahulu untuk memberi tau temannya si Queen of Racers, siapa lagi kalau bukan Qianzi.
Azka
Qi, siap-siap nanti malem ada jadwal balapan, lo ikut kan.?Qianzi
Jam berapa mulainya.?Azka
Jam 21.30,
Gue otw jam 19.30 dari rumah nanti lo langsung aja, tempatnya kayak biasanya, Ok!!Qianzi
OkeSetelah mengabari Qianzi, Azka bergegas untuk membersihkan diri, karena masih pukul 18.00, Azka pergi melaksanakan sholat maghrib terlebih dahulu.
Setelah selesai sholat Azka siap-siap mengeluarkan mobilnya yang lamborghini aventador, malam ini dia juga akan berpartisipasi dalam balapan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl And Troublemaker (✔)
أدب المراهقينSaya tidak pandai membuat desk, jadi kalau kepo sama cerita saya silahkan dibaca ya :) #1_ cewektomboy #1_ icegirl #1_basketgirl #3_tomboygirl #3_balapan