Part 14

11.8K 456 6
                                    

Qianzi pingsan di gendong ala bridal style oleh Kestrel diikuti Carwyn di belakangnya.

Sesampainya di UKS Carwyn disuruh pergi membelikan minuman dan makanan untuk Qianzi karena Qianzi terlihat pucat sekali seperti belum sarapan atau karena kepanasan setelah hukuman d jemur di lapangan tadi.

Carwyn membelikan minuman di kantin, saat Carwyn mau kembali ke uks Carwyn melihat sosok Azka yang sedang mencari-cari seseorang.

Carwyn mendekati Azka yang masih tolah-toleh mencari orang tersebut.

Carwyn : "Nyari apaan Ka.?"

Azka : "Eh kutu, cari Qianzi gue, tadi kan dia dihukum di lapangan kok sekarang nggak kelihatan di mana-mana, lo lihat nggak.?"

Carwyn : "Anjir dasar kodok, noh dia di uks tadi pingsan habis kena hukuman.!!"

Lalu Azka berlari ke ruang uks untuk menemui Qianzi dan saat sampai di sana Azka melihat kalau ada Kestrel yang menjaga Qianzi, Azka bertanya-tanya kenapa seorang Kestrel mau menjaga Qianzi padahal kan bukan apa-apanya, iya sih mereka ajdi dekat akhir-akhir ini tapi ada apa dengan tatapannya itu ke Qianzi.

Azka : "Eh ada lo Rel, gimana masih belum sadar.?" (dengan nada khawatir)

Kestrel : "Belum."

Saat terdengar suara Azka yang berbicara Qianzi membuka matanya perlahan sambil memegang kepalanya.

Qianzi : "Di mana gue.?"

Azka : "Uks, katanya lo pingsan tadi habis kena hukuman."

Carwyn mendekat ke arah Kestrel lalu memberikan minuman dan makanan untuk Qianzi.

Kestrel : "Nih minum dulu Qi, lo pucat banget, tadi udah sarapan belum.?"

Qianzi : "Hm thanks, belum."

Kestrel : "Tadi Carwyn gue suruh beliin makanan, lo makan dulu ya biar segar lagi."

Azka : "Ceileh, perhatian amat sih."

Qianzi langsung menatap tajam Azka yang cengengesan.

Kestrel hanya menghiraukan perkataan Azka tadi.

Qianzi : "Kalian masuk kelas aja, biar gue ditemenin Azka."

Carwyn : "Ya udah kalo gitu, ayo Rel kita masuk udah bel nih."

Kestrel : "Jangan lupa dimakan ya."

Kestrel dan Carwyn pergi kekelas mereka karena sudah bel masuk.

Saat di kelas Carwyn memerhatikan Kestrel yang duduk di depannya, dia merasa ada yang beda pada Kestrel.

Carwyn : "Eh Rel, lo beneran suka sama Qia, kelihatan banget tingkah lo tadi."

Kestrel : "Hmm, gue pernah nembak dia." (sambil fokus kedepan karena pelajaran sedang berlangsung)

Carwyn : "WHAT." (semua teman sekelasnya menoleh kearah Carwyn juga guru yang mengajar)

Bu Fita : "Carwyn, diam kamu, pelajaran ibu sedang berlangsung, jangan berisik.!!" (bentaknya)

Carwyn : "Maaf bu, hehe. (sambil cengengesan) eh yang bener lo Rel, kapan.? Terus-terus dia jawab apa."

Kestrel : "Ntar gue ceritain, diamuk Bu Fita baru tau rasa lo."

***

Azka menemani Qianzi di uks sambil memainkan game di hpnya, Qianzi sedang makan makanan yang dibelikan Carwyn tadi.

Selesai makan Azka langsung menghentikan permainannya.

Azka : "Gue mau tanya sama lo Qi.!"

Qianzi langsung menghadap ke arah Azka yang duduk di tempat tidur sebelahnya.

Ice Girl And Troublemaker (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang