Akhirnya sampai juga pada hari H pernikahan Qianzi dan Kestrel. Kebetulan acaranya berlangsung pada hari sabtu jadi para pekerja dan saudara-saudaranya sedang berlibur dan dapat menghadiri acaranya.
Kestrel : "Saya terima nikahnya Rhiana Emyr Qianzi Bin Hamlet Emyr Rahta dengan mas kawin seperangkat alat sholat beserta uang dua juta dua puluh dua ribu rupiah dibayar tunai."
Penghulu : "Bagaimana semuanya? Sah.?"
"Sah." (jawab semuanya)
Penghulu : "Alhamdulillah . Bla bla.."
Setelah berlangsungnya ijab qobul tersebut Qianzi salim mencium punggung tangan Kestrel dan Kestrel pun membalas dengan mencium kening Qanzi.
Acaranya sangat ramai dan tanpa henti kedatangan tamu. Bahkan saat sudah siang pun jadi tambah semakin ramai.
Kestrel dan Qianzi masih berdiri di atas panggung menyalami para tamu undangan yang hingga tak terkira jumlahnya.
Karena ada tamu dari luar negri juga jadi acaranya dibagi menjadi dua, pagi-siang untuk orang-orang sekitar dan teman-temannya sedangkan sore pesta malam dengan tamu-tamu istimewa.
(Di atas panggung)
Azka : "Aaa sahabat gue udah bersuami. Huhu jangan lupa main ke rumah ya.!" (merangkul Qianzi sambil mencium pipi kanan kiri)
Qianzi : "Iya, kalo ada waktu."
Azka : "Hmm iya deh yang bakal ngurus suaminya."
Carwyn : "Ayo By gantian, udah pada nunggu tuh."
Azka : "Iya, ya udah semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warrohmah ya (menyalami Qianzi) dan lo jaga sahabat kesayangan gue ini. Awas aja kalo sampe lo buat dia nangis, habis ditangan gue pokoknya. Udah ya gue turun." (tunjuknya pada Kestrel)
Kestrel hanya mengangguk dan tersenyum membalas ucapan Azka itu.
Carwyn : "Samawa ya bro. Langgeng terus, jagain queen gue ini. Jangan sampai lo nyakitin dia." (senyum menghadap Qianzi)
Kestrel : "Makasi bro, btw ini ratu gue bukan ratu lo." (sambil memegang tangan Qianzi)
Qianzi : "Kalian minta ditonjok.?"
Carwyn : "Ampun bos. Udah ya nanti lagi, udah pada ngantri soalnya."
Qianzi : "Makasi Wyn.!"
Carwyn membalas dengan senyumannya.
***
Martha : "Gila, Kak Qia cantik banget sumpah. Pangkling gue lihatnya."
Nixon : "Beruntung banget Kak Kestrel bisa dapetin Kak Qianzi.! Kapan gue ketemu jodoh gue.!" (memegang dadanya)
Nicholas : "Ntar kalo lo udah jadi aki-aki."
Martha : "Haha, bener tuh.!"
Nixon : "Jahat banget sih kalian.!"
Christie : "Jodoh udah ada yang ngatur, jadi tunggu tanggal mainnya aja. Ntar juga dateng sendiri.!" (sok bijak)
Nixon : "Wah-wah, tumben sok bijak lo.? Habis makan apaan.?"
Christie : "Daging buaya."
Martha : "Ngeri.!"
Nicholas : "Horor.!"
Nixon : "Sadis.!"
Christie : "Berisik.!!"
"Hahahaha." (tawa bersama)
***
Sebelum acara malam dimulai Qianzi dan Kestrel berfoto terlebih dahulu di rumah barunya sebelum ke hotel berbintang 7 itu tempat acara diadakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl And Troublemaker (✔)
Novela JuvenilSaya tidak pandai membuat desk, jadi kalau kepo sama cerita saya silahkan dibaca ya :) #1_ cewektomboy #1_ icegirl #1_basketgirl #3_tomboygirl #3_balapan