Part 40

6.5K 266 0
                                    

Qianzi dan keluarganya sekarang sedang sarapan bersama di ruang makan.

Jarum pendek sudah ada diangka 6 dan jarum panjang sudah ada di angka 5, kini Qianzi, Christie dan Jack berpamitan pada kedua orang tuanya untuk berangkat melakukan aktivitas sehari-hari yaitu menimba ilmu.

Qianzi : "Kita berangkat dulu Pa, Ma.?"

Jack : "Kakak juga Pa, Ma. Kelas pagi soalnya."

Mama : "Iya hati-hati di jalan sayang."

Papa : "Nggak usah kebut-kebutan ini masih pagi.!"

Qianzi : "Iya, assalamualaikum." (mencium punggung tangan Mama Papanya diikuti kedua saudaranya)

"Waalaikumsalam." (jawab bersama)

Qianzi membawa motor sendiri begitu juga dengan Christie, Jack memilih membawa mobil sportnya. Qianzi ada di depan diikuti Christir di belakangnya.

Selang beberapa menit mereka sampau ditujuan masing-masing.

Qianzi dan Christie sudah sampai di sekolah dan sekarang mereka ada di parkiran. Seperti biasa selalu ada pasang mata yang melihat mereka dengan kagum.

***

Bel masuk sudah berbunyi dua menit yang lalu dan sekarang kelas Qianzi belum ada gurunya. Kelas ribut seperti biasa saling ngobrol dengan temannya. Azka dan Carwyn juga sedang bersebelahan duduknya untuk ngobrol pagi mumpung gurunya belum masuk. Kestrel hanya mengamati Qianzi yang sedang sibuk baca novel di kursinya.

Setelah tiga menit berlalu akhirnya guru yang mengajar kelas tersebut masuk tetapi dia tidak sendirian. Ada seseorang yang sedang menunggu di depan kelas mereka. Semuanya langsung diam karena guru sudah datang.

Bu Fara : "Selamat pagi anak-anak.!"

"Pagi bu.!!!" (jawab bersama)

Bu Fara : "Sebelum ibu memulai pelajarannya ibu mau mengenalkan terlebih dahulu anak baru hari ini, nah kamu sini masuk." (panggilnya pada orang yang ada di depan kelas)

Orang tersebut pun langsung mengangguk dan berjalan masuk ke kelas itu dengan santai.

Bu Fara : "Silahkan perkenalkan diri kamu ke teman-teman semua."

"Baik."

"Perkenalkan nama gue Helena Wijaya pindahan dari amerika, salam kenal semuanya."

Ya orang itu adalah Helena seorang cewek cantik, kulit putih dengan rambut panjang berwarna agak kecoklatan. Anak semata wayang dari keluarga Wijaya seorang pengusaha terkenal di Indonesia.

"Iya salam kenal."

"Wah cantik boskuh."

"Hai cantik."

"Harus jadi punya gue itu."

"Pindahan kok mepet banget, bentar lagi kenaikan kelas nih."

"Ketinggalan banyak dah tu."

Celotehan para murid kelas XI IT 03 yang melihat kedatangan seorang wanita cantik bernama Helena. Tapi ada juga yang kaget saat Helena memperkenalkan diri. Bahkan tatapannya sempat berubah jadi bingung kenapa Helena bisa di Indonesia lagi?.

Ya.! Di kursi belakang ada yang menatap ke depan nggak percaya kalau wanita itu ada di sini sekarang. Orang itu adalah Kestrel dan Carwyn.

Kenapa mereka bingung dengan kedatangan Helena saat ini.? Karena mereka kenal Helena sejak SMP dulu dan bahkan dekat dengan mereka berdua. Lebih tepatnya sih Helena itu mantan dari Kestrel yang tiba-tiba pergi begitu saja tanpa pamit padanya. Jadi Carwyn dan Kestrel agak membencinya karena kelakuannya yang seenak udelnya itu.

Ice Girl And Troublemaker (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang