Adit pergi meninggalkan Ariska.
"Dit!! Adit!!!! Adiiiitt!!!!!!!!" teriak Ariska
Adit tak mendengar teriakan Ariska. Ia semakin berlari menjauhi Ariska. Ariska tak mau tinggal diam. Ia mencoba untuk mengejar Adit. Walaupun terlihat sulit karena ia sedang memakai sepatu hak tinggi.
"Dit!! Tunggu aku Dit!!!"
Adit pergi mencari Sinta. Ia menemui Sinta yang sedang membaca buku dibawah pohon di taman kampus.
"Adit? Ada apa?" tanya Sinta
"Sin... Gue mau cerita sama lo."
"Hah? Cerita apa? Ayo duduk dulu.."
Adit duduk di samping Sinta.
"Itu.. Tadi aku liat Ariska. Dia berubah jadi aneh! Rambutnya disemir, terus pake make up tebel banget.."
"Oh.. Kenapa dia ngelakuin itu?"
"Gue sendiri nggak ngerti! Padahal gue suka Ariska yang dulu. Lo tau nggak kenapa gue bisa jadian sama Ariska? Karena dulu, sewaktu kita SMP, dia lugu banget.. Kemana-mana cuek, tapi itu yang membuat aku suka sama dia. Tapi semenjak dia masuk gengnya si Vira, dia berubah. Dia jadi cewek yang... arggh! Apalah itu!! Tapi waktu dia keluar dari gengnya Vira, dia kembali lagi jadi Ariska yang dulu. Tapi kenapa dia berubah jadi kayak gini lagi?"
"Dit, kamu harusnya nggak perlu marah-marah gini. Kamu harusnya tanya kenapa dia ngelakuin itu. Mungkin dia punya alasan yang tepat."
"Tapi aku nggak suka dia jadi kayak gitu!!"
"Kamu yang sabar ya... Ariska pasti ngelakuin itu semua demi kamu."
Adit berpikir sejenak.
"Oh ya Dit, ada yang mau aku omongin sama kamu..." kata Sinta
"Apa?"
"Di Australia nanti, kamu kuliah dimana?"
"Oh, Nama kampusnya AI Education. Emang kenapa?"
"Nggak kenapa.. Cuma tanya aja."
Sinta tersenyum simpul.
Tiba-tiba, Ariska muncul dari balik pohon itu. Ia melihat Adit dan Sinta bermesraan.. Ia tak rela!! Sama sekali tak rela!!!! "Dit, ternyata kamu begini ya?"
Ariska menahan air matanya. Ia segera menjauhi Adit dan Sinta sebelum ia ketahuan menguping. Ariska berlari.. Ia terus berlari....
Kemana Ariska? Tunggu di CINTA DAN BENCI eps 61!!!
-----BERSAMBUNG-----
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN BENCI [COMPLETED]
RomanceSinta menyukai Adit yang ternyata sudah memiliki kekasih.