EPISODE 63

81 3 0
                                    

Ariska tersadar dari khayalannya. Tidak! Ia tidak boleh melakukan itu! Jika ia menyiram Adit dan Sinta, Adit pasti akan langsung marah pada Ariska. Dan kemungkinan terburuknya Adit dan Ariska akan putus saat itu juga! Untuk itu, Ariska menahan emosinya. Ia mengikuti arus.. Ia akan tunggu sampai Adit bisa bersikap dewasa. Walau itu harus menyakiti hati Ariska, tapi Ariska tak akan lelah menunggu.

Tak lama kemudian, makanan yang mereka pesan tiba.

"Wah, enak ini! Ayo makan!!" kata Adit

Mereka mulai makan. Sesekali Ariska menengok ke arah Adit. Wajah Adit saat makan benar-benar lucu. Ariska ternyum. Ia tak tega bila ia kasar pada Adit. Entah kenapa emosi Ariska menghilang seketika saat ia memandang wajah Adit. Ternyata wajah Adit seperti air yang memadamkan api cemburu yang ada di hati Ariska. Semuanya sudah hilang!!

"Dit.." kata Ariska

"Ada apa Ris?" tanya Adit sambil mengunyah makanannya

"Dit, kamu inget nggak sebentar lagi itu hari apa?"

"Emang apa?"

"Kamu lupa?"

"Iya. Hari apa emangnya Ris?"

"Sebentar lagi... Hari jadian kita." kata Ariska

Adit langsung berhenti makan. Begitu juga dengan Sinta.

"Hah?" kata Adit

"Kamu bener-bener sudah lupa ya Dit?"

Adit merasa bersalah. "Oh.. itu, sebenernya aku nggak lupa. Cuma mau ngetes kamu aja.. Hehe." kata Adit sambil cengengesan.

Ariska diam. "Kamu bohong Dit. Aku tahu kamu lupa.. Bahkan hari jadian pun tidak ingat lagi? Apa sudah hilang ya aku di hati kamu?" tanya Ariska dalam hati.

"Dit, kamu kok gitu sih! Masa hari jadian bisa lupa?" sewot Sinta

"Santai Sin.. Aku nggak lupa. Aku cuma mau ngetest Ariska.." kata Adit

"Ngeteset apa Dit?" tanya Ariska

"Nggak.. Itu.. Ngetest apa kamu bakal marah atau nggak!"

"Jawabanmu nggak masuk akal Dit!" kata Ariska dalam hati.

Ariska benar-benar tak tahu harus bagaimana lagi. Mungkin hubungannya dengan Adit sudah tidak dapat diselamatkan lagi! Ia pasrah apa yang terjadi...

Bagaimana hubungan Adit dan Ariska selanjutnya? Tetap simak CINTA DAN BENCI eps 64!!!

-----BERSAMBUNG-----

CINTA DAN BENCI [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang