EPISODE 69

83 4 0
                                    

Taksi yang ditumpangi Ariska tiba di depan rumah Adit. Setelah membayar ongkos, Ariska langsung keluar dari dalam taksi. Ia segera menekan bel yang ada di dekat pagar rumah Adit. Namun tak ada jawaban. Ariska mencobanya sekali lagi, hasilnya tetap nihil.

Ariska yang tak sabar segera melihat keadaan rumah Adit dari sela-sela pagar. Ternyata rumah Adit benar-benar kosong. Motornya pun tidak ada.

"Jangan-jangan Adit dan Tante Ratih benar-benar pergi ke mall?" kata Ariska

Mungkin saja itu benar.. Sebab Ariska sudah melihat-lihat di sekitar rumah Adit. Tak ada satu pun tanda kehidupan yang dapat dilacak! Tante Ratih pasti tidak ada di rumah! Jangan-jangan apa yang dikatakan Adit benar? Dirinya mengantar tante Ratih ke mall?

Ariska benar-benar merasa bersalah. Ia terlalu curiga pada Adit! Bahkan ia lebih mempercayai Nona yang notabene mantan grup Vira daripada Adit, pacarnya sendiri. Ariska merasa bodoh! Seharusnya ia lebih percaya Adit!! Ariska sungguh menyesal karena telah termakan kata-kata Nona.

"Dit, maafin aku.. Aku sudah nggak percaya sama kamu. Maaf.."

Ariska teringat janjinya pada Adit bahwa ia akan mempercayai Adit lebih dari siapapun. Dan kali ini? Ia melanggar janjinya sendiri! Rasanya Ariska ingin memukuli kepalanya sampai pecah!

"Bego!! bego!! Bego!!! Kenapa aku bisa ketipu? Adit itu nggak bersalah! Dia ke mall bersama tante Ratih! Kenapa aku harus curiga sama Adit??!"

Ariska lelah. Ia memilih untuk duduk di atas trotoar di depan rumah Adit. Matanya menatap kosong. Ia merasa ia bukanlah cewek yang baik untuk Adit. Ia terlalu cemburu! Ia seharusnya tahu kalau Adit cuma cinta dirinya! Adit tidak mungkin berpaling pada cewek lain!!

Siang itu, matahari bersinar cukup terik. Panasnya cukup membakar kepala Ariska. Keringat Ariska juga tak hentinya bercucuran. Di tambah lagi kerongkongannya yang mulai kering. Kepala Ariska tiba-tiba pusing. Setelah itu, pandangan matanya menghitam. Ia tak sadarkan diri...

Apakah yang akan terjadi pada Ariska selanjutnya? Jawabannya hanya ada di CINTA DAN BENCI eps 70!!!

-----BERSAMBUNG-----

CINTA DAN BENCI [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang