"Loh? Itu bukannya Adit sama Sinta? Terus, mana Ariska??! Jadi, gosip selama ini benar? Gosip kalo Adit suka sama Sinta??"
Nona benar-benar tak mempercayai apa yang dilihatnya. Adit sepertinya memiliki hubungan yang spesial dengan Sinta! Padahal setahu Nona, Adit dan Ariska sudah pacaran selama 6 tahun! Tapi mengapa sampai ada kejadian seperti ini?
"Ini nggak bisa didiemin! Aku harus kasih tau Ariska!!"
Nona mengambil handphonenya lalu memotret kebersamaan Adit dan Sinta. Setelah itu ia mengirim foto itu lewat MMS kepada Ariska.
Di tempat lain, Ariska menerima MMS dari Nona. Betapa terkejutnya ia melihat isi MMS itu. Foto Adit memberikan sebuah boneka panda kepada Sinta! Kepalanya menggeleng.
"Nggak.. Ini nggak mungkin!!" Ariska menangis kembali. Hatinya sungguh sakit. Perih!!!!!! Seperti luka yang diberi air garam! Rasanya mungkin lebih sakit daripada itu!!
Tak lama kemudian Nona menelpon Ariska. Ariska buru-buru menyeka air matanya lalu menjawab telpon dari Nona.
"Halo ini Ariska?"
"Ya."
"Ris, ini aku Nona. Ris, kamu pasti nggak percaya apa yang aku liat! Aku liat Adit sama Sinta berduaan di Mal Cipayung!! Mereka kelihatan mesra banget Ris!!!"
Ariska diam. Ia tak mampu berucap lagi. Hatinya benar-benar hancur lebur, lebih kecil dari debu!
"Ris, sori aku kasih tau ini. Tapi kamu harus tau siapa Adit sebenernya!"
"Iya Nona.. Aku tau. Makasih udah ngasi info ke aku."
Ariska menutup handphonenya. Ia begitu sakit dan perih. Ariska memandangi meja dan kursi yang telah ia siapkan untuk Adit. Untuk apa semua ini???? Untuk apa??? Ariska merasa apa yang ia kerjakan tadi tidak ada artinya!! Semuanya sia-sia. Adit malah pergi dengan wanita lain di hari jadian mereka!
Ariska mengambil nafas dalam-dalam. Hatinya terasa seperti diulek-ulek. Ia sudah capek-capek membuat ini semua.. Ia sudah capek mendekorasi tempat untuk date mereka nanti malam. Tapi kenapa Adit berbuat seperti ini? Ariska duduk di kursi. Ia menangis tersedu-sedu. Ariska menyembunyikan wajahnya di balik meja dan menutupinya dengan kedua tangannya.
"Dit, kamu nggak liat aku udah buat semua ini cuma buat kamu.. Untuk kamu Dit! Aku harap kita bisa bersatu kembali... Kenapa kamu tega sama aku?"
Air mata Ariska benar-benar terkuras habis.
"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" Ariska berteriak pilu. Jeritannya begitu terdengar menyayat-nyayat di udara.
"Adit.. Adit... Adit..... Adiiitt!!! Adiiiiiiiiiiiiiitttttt!!!!!!!!!!!" Ariska berteriak memanggil nama Adit. "Kenapa Dit? Aku salah apa sama kamu? Kenapa kamu hancurin hati aku kayak gini?"
Ariska melihat bunga mawar yang ada di depannya. Tiba-tiba hatinya tegar kembali! Ia mengumpulkan serpihan-serpihan hatinya yang telah hancur dan mencoba merangkainya kembali. Ya, ia tidak boleh kalah! Ia harus tetap memperjuangkan cintanya! Lagipula Ariska bukan sekali dua kali dihadapkan oleh kondisi ini! Ariska selalu menang dan kembali bersama Adit. Jadi tidak ada alasan tidak bisa! Ariska sudah mempersiapkan semuanya. Ia tak ingin kerja kerasnya sia-sia! Ia yakin pasti bisa merebut hati Adit lagi! Ya!! Pasti bisa!!!!!
Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan terus CINTA DAN BENCI eps 68!!!
-----BERSAMBUNG-----
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN BENCI [COMPLETED]
RomanceSinta menyukai Adit yang ternyata sudah memiliki kekasih.