o33. Hebat Tapi Kejam.

2.2K 96 0
                                    

Bagian yang paling aku suka didunia ini adalah cerita tentang kamu sebagai salah satunya

Asela Natasya Adijaya

Pagi selasa,kali ini tak seperti pagi senin kemarin. Karena hari ini mentari tampak bersinar terang.

Asela turun dari mobil Gaska disusul oleh Kenan dan Arnan,hari ini Gaska lah yang mengajak Asela untuk berangkat ke sekolah bersama.

Dan hari ini berita besar itu,berita tentang hubungan Asela dan Gaska dapat dipastikan sudah diketahui oleh seluruh murid SMA Permata.

Semua itu berkat kerja keras Arnan dan Kenan yang mempunyai mulut ceplas-ceplos,kemarin mereka dengan gampangnya mengatakan pada Cintya bahwa Asela dan Gaska sudah resmi pacaran.

Hal itu otomatis membuat semua yang mendengar langsung membicarakan hal tersebut. Dan buah busa itu pasti telah tersebar kemana-mana.

Seperti kejadian sebelumnya,Gaska dan Asela berjalan beriringan menuju kelas dengan genggaman tangan Gaska yang hangat.

Sedangkan Asela hanya tertunduk malu saat adik kelas yang dilewatinya menggoda mereka habis-habisan.

"Hhaha itu pipi merah banget sih." ujar Gaska membuat Asela semakin tertunduk dan memegangi pipinya dengan sebelah tangan yang terbebas.

"Apa sih Gaska ! gue malu !" seru Asela semakin tertunduk malu,tak lupa dengan senyum manis yang selalu terukir.

Sesampainya di kelas XI MIPA 2 Gaska melepaskan genggaman tangannya pada tangan Asela.

Membalikan tubuh Asela hingga mereka berdua berhadap-hadapan. Saling tatap debgan senyum yang terus saja ingin terukir dibibir.

"Scane romantis akan segara dimulai." ujar Kenan berbisik pelan pada Arnan disebalahnya.

"Scane favorite gue nih." sahut Arnan menimpali,mengingat dia adalah serorang pencinta drama Korea,sudah pasti menyukai hal yang romantis.

Gaska menaruh kedua tangannya diatas bahu Asela,masih dengan tatapan lembut dan senyum manisnya itu.

"Belajarnya yang rajin yah,harus fokus juga,jangan mikirin gue mulu." ucap Gaska seraya mengusap rambut Asela.

"Kalo gak bisa ?" tanya Asela.

"Yaudah gapapa,hehe.." jawab Gaska dengan cengiran lucu dibibirnya.

"Yaudah..aku masuk dulu yah !" seru Asela dan Gaska hanya mengangguk mengiyakan.

Kemudian Asela masuk kedalam kelasnya,dan langsung disambut oleh godaan heboh dari teman sekelasnya.

"Ciiieeee !!"

"Aduh yang abis romantis-romantisan !"

"So sweet banget dah !"

"Aduhh yang baru jadian malam minggu !"

"Uhuk uhuk PJ MANA NIH PJ !"

"ASELA MAH JAHAT !"

"TAU ! jadian gak bilang-bilang !"

Sorak teman sekelasnya saat Asela baru saja sampai didepan papan tulis,teman-temanya terlihat begitu senang saat tau Asela dan Gaska sudah resmi jadian,walau tidak semuanya.

Asela hanya diam dengan senyum manisnya sambil terus berjalan kearah bangku, sudah ada Desla disana.

"Apa sih ?!" risih Asela saat baru saja duduk,Desla dengan jahilnya mencolek-colek pipi Asela mengejek.

GASKA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang