Cinta itu emang gak bisa dipaksa..
Tapi disini,
Akan ku buat seperti Cinta yang memaska mu dan bukan kamu yang memaksa Cinta.-Asela Natasya Adijaya
Enjoy reading ! Sorry typo.
GASKA, cowok populer sekaligus most wanted seantero SMA Permata karena kesuksesannya menjadi ketua OSIS idaman dan berprestasi.
Gaska Gerald Agara, anak kelas XI MIPA 1 ini adalah tipe cowok kalem, ramah, murah senyum, pintar, tapi terkadang juga nakal, jahil, usil dan nyebelin bin ngeselin. Entahlah, sifat cowok ini memang unik alias aneh karena hampir semua sifat manusia dimilikinya.
Gaska berteman baik dengan hampir seluruh siswa SMA Permata karena sifatnya yang ramah tersebut membuat siswa siswi merasa asik jika sudah bersama dengan ketua OSIS ini.
Tapi, Gaska ini adalah cowok yang sangat sulit untuk jatuh hati. Dan yah, meski mempunyai sifat yang unik Gaska memiliki hati batu gengs. Gak gampang diluluhin. Tapi, hati batu itu kini tiba-tiba saja terusik dengan hadirnya siswi baru disekolah. Asela namanya. Cewek aneh yang pintar, baik, cerewet tapi asik ini adalah gadis cantik pindahan dari Kalimantan yang berhasil mengusik ketenangan jiwa dan raga Gaska.
Asela yang menyukai Gaska pada pandangan pertama saat cowok itu sedang bermain basket dengan teman-temannya. Terlihat keringat membasahi wajah Gaska membuat Asela terpana pada pandangan pertama, betapa kerennya makhluk itu.
Asela selalu mempunyai banyak cara untuk mendapatkan perhatian Gaska, dengan cara apapun Asela selalu berhasil dan membuat Gaska terganggu dengan kehadirannya.
Mengapa harus terganggu? bukankah Gaska juga sama menyebalkan?
Yah, terkadang Gaska mencoba memutarbalikan keadaan dan mencoba membuat Asela kesal, tapi bukan Asela namanya jika tidak bisa mengendalikan situsi dan keadaannya.
Dan kisah Asela yang mulai berjuang untuk mendapatkan hati Gaska pun dimulai.
*****
"Gaska!" teriak Asela dari ujung lorong, berlari dan menghampiri Gaska.
Gaska berhenti dan menoleh, "Apaan?" tanya Gaska tak santai.
"Gue suka sama lo." ucap Asela membuat kening Gaska berkerut.
"Terus?"
"Lo juga harus suka sama gue." jawab Asela enteng. Dikira suka sama orang semudah membalikan telapak tangan?
"Ogah!" ketus Gaska.
"Kenapa?"
Gaska tersenyum simpul, "Mikir dua kali gue suka sama cewek gak waras."
"Yaudah gapapa, gue bakal bikin lo suka sama gue!" kata Asela penuh penekanan. Seakan-akan ingin menunjukkan tekadnya kepada Gaska.
"Gak bakal!"
‼️‼️‼️‼️‼️
INI MASIH DALAM TAHAP REVISI TANPA UNPUBLISH. JADI MAAF BANGET KALO ALUR AWAL SAMA PERTENGAHAN SAMPAI AKHIR GAK NYAMBUNG GITU.
‼️‼️‼️‼️‼️
Prolog ya pendek aja..
Harap jangan ada siders diantara kita..
Vote dan comment yah..
Nantikan part selanjutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
GASKA ✓
Random‼️‼️‼️‼️‼️ INI MASIH DALAM TAHAP REVISI TANPA UNPUBLISH. JADI MAAF BANGET KALO ALUR AWAL SAMA PERTENGAHAN SAMPAI AKHIR GAK NYAMBUNG GITU. ‼️‼️‼️‼️‼️ Gaska gak pernah ketemu cewek kayak Asela sebelumnya. Cewek pecicilan yang ngejar-ngejar cowok tanpa...