26. Mulai Nyaman.

2.3K 101 0
                                    

Untuk yang tau arah, tolong beritahu saya kemana hati ini akan melangkah?


-Asela Natasya Adijaya


ASELA sedang sendirian dirumah. Anita, Jaya dan Keyla sedang pergi menghadiri acara dari kolaga bisnis Papanya. Mau tak mau Asela tidak dapat ikut karena baru saja pulang sekolah dan merasa penat.

Pulang sekolah tadi, lagi-lagi Rangga yang mengantarnya. Entah lah, kini Asela mulai merasakan bahwa Rangga memang tulus padanya. Tapi, hati Asela masih saja mengambang tak tentu arah.

~you can't stop me lovin my self

Dering telfon membuyarkan lamunan Asela, nama orang yang sedang dilamunkan itu pun kini tertera jelas dilayar ponsel Asela. Dengan sedikit ragu, Asela akhirnya mengangkat panggilan tersebut.

"Halo?"

"Hai cantik, lo lagi ngapain?"

"Lagi rebahan."

"Gitu ya? sibuk gak? gue kesana ya?"

"Gak sibuk sih, cuma lo gak bisa kesini sekarang."

"Kenapa gitu?"

"Lagi gak ada orang dirumah, gak enak sama tetangga yang liat."

"Oh, iya gue ngerti kok."

"Lo udah makan ?"

"Udah, kalo lo udah?"

"Belum nih.."

"Kenapa belum?"

"Mager ah..gue mau nya lo yang suapin."

"Ck, manja banget."

"Suka-suka cogan ya."

"Cogan dari mana heh?! buluk gitu ngaku cogan!"

"Awas aja kalo ketemu, gua gigit beneran."

"Rangga ih, gak suka digigit..."

"Hha gak kok, main kesini dong."

"Iya kapan-kapan yah.."

"Beneran? atau mau gue jemput sekarang?"

"Boleh, gue lagi gabut juga dirumah."

"Otw nih...5 menit sampe.."

"Iya.."

Setelah itu Asela menutup panggilan tersebut, dan langsung mengganti bajunya dan memoleskan sedikit bedak dan liptint.

"Udah gak perlu cantik-cantik juga kan?" tanya Asela pada dirinya sendiri melihat pantulan dirinya dicermin.

Selesai dengan dandanan yang apa adanya itu Asela turun kebawah untuk menunggu Rangga yang belum juga datang.

GASKA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang