43. First.

2.1K 88 0
                                    

Saat hal yang baru dilakukan saat pertama kali,
Sudah dapat dipastikan debaran jantungmua akan berjalan tidak normal

Asela Natasya Adijaya

Pasangan sejoli itu mengambil tempat duduk paling depan disebuat cafe es krim agar bisa sambil menikmati musik indie dicafe tersebut.

Sesuai janji,sabtu malam tersebut Gaska dan Asela menghabiskan waktu dengan bersantai dicafe. Hanya berdua,layaknya sepasang kekasih yang harmonis.

Sebagai ganti marah Asela waktu itu sekaligus merayakan bahwa UAS mereka telah selesai,tinggal menunggu hasil rapot saja.

"Jangan lupa kedip." ingat Gaska pada Asela yang sedang memperhatikan vokalis band indie tersebut.

Asela menoleh lalu tersenyum sumringah,"Penanyi nya ganteng." bisik Asela.

Mendengar kata ganteng tersebut ditujukan untuk orang lain,raut wajah Gaska berubah seketika.

"Oh," ucap Gaska.

"Iya." balas Asela sengaja memancing Gaska untuk terus berbicara.

Dalam hati,Asela sudah tertawa senang,melihat dengan sangat jelas sekali bahwa Gaska sedang cemburu.

"Jadi gue gak ganteng ?"

"Hm,ganteng sih."

"Sih,lo bilang sih ? gak habis pikir gue."

"Huh,kenapa ?" tanya Asela berlagak bodoh,padahal kecemburuan tersebut sudah sangat jelas ditunjukkan oleh Gaska.

"Gantengan gue kemana-mana,Sel."

"Gantengan dia kok." ujar Asela berhasil membuat kecemburuan Gaska berada diubun-ubun.

"Ck,gue pulang." kesal Gaska,hampir saja beranjak dari duduknya kalau saja tidak ditahan cepat oleh tangan Asela.

"Eh,kok pulang,kan es krimnya belum abis."

"Bodo." balas Gaska cuek.

"Idih,kenapa cemberut ?"

"Tau."

"Cemburu ya ?" tanya Asela menahan senyumnya.

"Nggak."

"Iya tuh cemburu."

"Ciye-ciye,cemburu.." goda Asela pada Gaska sambil mencoel-coel dagu Gaska,tapi langsung ditepis oleh cowok itu.

"Aduh,lucunya pacar aku,hahha.." tawa Asela akhirnya keluar,senang dengan tingkah Gaska yang menggemaskan.

Menurut Asela,Gaska adalah cowok yang diam-diam sangat posesif dan cemburuan. Tapi hal tersebut tidak diperlihatkan secara langsung oleh Gaska.

Hanya sebatas hal-hal kecil yang bermakna,seperti setiap dikoridor atau berjalan diparkiran sekolah Gaska pasti merangkul pundaknya,paling tidak genggaman tangan mereka yang tak pernah lepas.

Gaska juga tidak suka jika Asela tersenyum kepada adik kelas bahkan kakak kelasnya sekalipun.

Atau bahkan Gaska,akan sangat cemburu jika Asela sudah dekat-dekat dengan Rangga yang notaben nya adalah mantan gebetan Asela.

"Udah,cepet habisin es krimnya." ucap Gaska kemudian sibuk dengan ponsel.

Sedangkan Asela masih tersenyum,melahap es krim strawberinya sambil menikmati musik indie tersebut.

Lagu yang dibawakan kali ini berjudul Kasmaran. Membuat cowok tampan itu terlihat sangat romantis dengan setangkai bunga warna pink ditangannya.

"Pun aku merasakan,getaranmu,mencintaiku seperti ku mencintaimu.." seraya menyanyikan lirik tersebut,sang vokalis turun dari atas panggung yang tidak terlalu tinggi tersebut menuju tempat Asela dan Gaska berada.

GASKA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang