*Cintaku Masih Untuknya*

24 2 0
                                    

[Jangan Mencintai Aku yang Masih Hidup dengan Masa Lalu]

Jangan mencintai aku sebab rasaku takkan sepenuhnya padamu, bahwa hatiku takkan pernah menjadi milikmu seutuhnya. Denganku, kamu akan seperti orang bodoh yang bersaing dengan bayangan masa lalu milikku.

Jangan mencintai aku sebab perhatianku takkan pernah untukmu –takkan. Aku akan menjadi buta akan peka dan membuatmu terluka. Sungguh, perhatianku sepenuhnya masih padanya. Tidak berkurang bahkan sedikitpun.

Jangan mencintai aku sebab prioritasku takkan pernah menjadi milikmu, bahwa kamu akan selalu aku nomor duakan. Jika suatu hari kebetulan kamu dengannya ingin pergi dan tak kembali, maka aku akan berlari padanya untuk meminta ia tinggal dan kubiarkan kamu tanggal.

Jangan mencintai aku yang masih hidup dengan masa lalu. Bahwa sampai kapanpun, kamu takkan pernah bisa bersaing dengan orang di masa lalu. Masih dia yang memenuhi ruang hati dan pikiranku, masih dia yang dapat menggoyahkan prinsipku dan masih dia yang kutunggu hingga dia sendiri yang menyuruhku berhenti juga mendorongku pergi. Juga masih dia yang kuceritakan dengan senang di depan teman-temanku dan kamu tahu itu.

Jadi, jangan mencintai aku yang masih hidup dengan masa lalu.
Sebab jikalau kamu terluka aku tidak mau tahu.

Tentang Kamu, Senja Dan Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang