Kalau Boleh Tahu

8 0 0
                                    

Kalau boleh tahu, berapa harga dari kesibukanmu? Aku ingin membelinya.
Kalau boleh tahu, berapa harga dari rasa kepedulianmu? Aku ingin memilikinya.

Kalau boleh tahu,  apa arti harimu tanpa hadirku?  Pernahkah kau mencariku atau menanyakan kabarku, jika beberapa hari saja aku tak ada mengabarimu.
Kalau boleh tahu, rindu ataukah gelisah rasa di benakmu tanpa aku ada di sampingmu???  Jika jarak dan temu yang tak kunjung tiba mempertemukan kita, saat waktu yang terus tak berpihak pada kita.

Sayang, mungkin semua itu hanya aku saja yang merasakannya, perihal perasaanmu padaku entah apakah masih sama seperti awal kita saling di mabuk cinta..
Atau kini semua sudah mulai terkikis seiring berjalan waktu, dan kini jemu juga rasa bosan itu yang bergelanyut di benakmu.. 

Apakah Kamu tahu? Aku sedang tak baik-baik saja. Semua beban akan dunia, terus saja menghantam jiwa. Bagai tak ada kesempatan untuk aku menghela napas walau hanya sejenak saja dan coba memulihkan luka.

Aku butuh kamu. Kehadiranmu adalah obat, pelukmu lebih hangat dari selimut tebal yang melekat. Tak ada yang aku inginkan dari melihat senyummu yang memikat.

Tapi apa?

Kamu hilang entah kemana, pun pedulimu kian pudar dimakan masa. Aku ditinggalkan, kabarmu bagai perihal yang mustahil tuk diinginkan.

Dan tanpa disadari, kamu pergi meninggalkan diri. Menghadiahkanku sebuah luka, sebagai tanda bahwa kita pernah merajut kisah bahagia tanpa makna..

#sajakpuan

[ @zharia_zh]

Tentang Kamu, Senja Dan Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang