"Nayoung, ini laptopmu"
Yerim mengembalikan laptop berwarna hitam kepada gadis cantik temannya itu. Tentunya langsung diterima oleh Nayoung.
"Dan ini tagihannya. Untuk seminggu, tenang saja semua data sudah ku pindahkan. Kau tak perlu repot untuk menghapusnya"Ucap Yerim sambil memberikan beberapa lembar uang simpanan miliknya.
"Ah..baiklah terimakasih Yerim. Oh ya, minggu ini aku akan padat dengan tugas. Jadi maaf laptop ini harus ku pakai. Apa Yerim tidak akan kesulitan meminjam laptop teman yang lain?"Tanya Nayoung sedikit khawatir.
"Ahaha...tenang saja, itu mudah. Aku tinggal pergi ke warnet kecil-kecilan saja dengan tarif yang murah untuk mengerjakan tugas"Ucap Yerim santai sambil menepuk pundak Nayoung.
"Tapi.....bukankah warnet tidak terlalu cocok untuk tempat mengerjakan tugas? Disana banyak para pria pencandu game yang sangat berisik jika sedang bermain. Selain itu, jarang sekali wanita yang datang kesana. Apa kau tidak khawatir?"
Ya, jujur saja Yerim khawatir karena ia tidak pernah pergi ke tempat itu untuk mengerjakan tugas. Tapi sekarang, mau bagaimana lagi? Ini demi kelulusannya.
"Ohh...tenang saja aku sudah biasa, Nayoung. Dengan tempat seperti itu, aku yakin bisa mengerjakan tugas disana"Yerim berbicara seakan ia merasa tidak khawatir tetapi berbeda dengan kata hatinya.
"Haduhhh....ini akan sangat merepotkan😩😩. Tuhan tolong aku, demi tugas penting ini 😰😰"
"Yerim, ayo pulang~~"
Yerim dan Nayoung seperti mendengar suara seseorang. Dan Yerim sangat yakin suara itu begitu familiar di telinganya.
Saat mereka berdua menengok kearah sumber suara, keduanya menganga tidak percaya.
"Eeeehhh?!!!"
"NAMJOON?!"
Yerim terkejut bukan kepalang saat melihat Namjoon dengan santainya menebar pesona tampannya di kampus.
Sontak membuat beberapa gadis yang ada disana mulai tertarik dengan Namjoon.
"Sedang apa kau kemari?! Dikampusku?!😲😲"
"Menjemputmu, bukankah kelasmu sudah selesai? Apa aku salah jam?"Ucap Namjoon dengan polosnya.
"Yerim dia siapa? Tampan sekali😍😍. Apa dia pacarmu?"Tanya Nayoung yang sudah terlihat mabuk dengan pesona Namjoon.
"Hee?! Bukan 😫😫!!! Nanti ku jelaskan"
"Namjoon ikut aku!! Sekarang😤😤!!"
Yerim langsung menarik tangan Namjoon dan menjauh dari keramaian para gadis disekitar kampus yang mulai menggila begitu pun juga Nayoung.
"Kau ini! Untuk apa harus kesini?! Bagaimana jika teman-temanku bergosip yang aneh-aneh tentangku?!"Omel Yerim.
"Sudah tidak usah didengarkan mereka semua. Sebaiknya kita pulang, aku yang akan mengantarmu"Namjoon sudah mengambil tangan Yerim dan hendak membawanya pulang, tetapi Yerim langsung melepasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vengeful Prince ✔️
Fanfiction[ COMPLETE ✔️] 🚨 Konten Dewasa ( 18+)🚨 Mengandung banyak kekerasan dan hal lainnya yang berbau dewasa, di mohon kebijakannya dalam memilih bacaan yang sesuai dengan umur. Kim Seokjin. Siapa yang tidak mengenalnya? Dia itu seorang pangeran bagi ne...