Hai semuanya🐣,
Terimakasih untuk semuanya sudah membaca cerita ini sampai akhir. Ini merupakan fanfiction terpanjang sekaligus terlama yang aku buat. Butuh sekitar dua tahun aku untuk menyelesaikannya.
Fanfiction ini banyak sekali memberi kesan untuk ku sebagai penulis. Aku mengambil tema yang lumayan berani di sini. Aku juga banyak membaca dan melakukan penelitian untuk menambah bahan penulisan cerita ini. Banyak yang harus ku pelajari, teknik penulisan detail juga aku perhatikan di cerita ini. Dalam penelitian, selain membaca. Aku juga mengambil referensi dari film, Drama, dan juga game action. Banyak sekali hal-hal baru yang bisa ku ketahui dari penelitian ini.
Mungkin terkesan terlalu serius hanya untuk menyalurkan hobi. Tapi, aku ingin mengasah hobi ini agar semakin berkembang dan banyak mendapatkan wawasan.
Aku sangat berterimakasih banyak kepada kalian yang sudah mengikuti cerita ini dari awal dan tidak pernah bosan menungguku update setiap part dengan jangka waktu yang lumayan lama. Maaf, terkadang dunia nyata jauh lebih menyibukkan.
Kebetulan draft ini baru saja aku selesaikan hari ini. Dan aku langsung mengirimnya sekarang. Aku merasa, ini adalah akhir dari ceritanya.
Aku harap kalian menyukai ending dari cerita ini dan merasa puas. Karena aku benar-benar menyelesaikannya dengan sejelas mungkin.
Aku membuka sesi tanya-jawab untuk cerita ini. Barang kali ada masih penasaran. Bagaimana aku mendapat ide membuat cerita ini pada awalnya dan referensi apa saja yang aku baca maupun ku tonton. Bisa isi di kolom komentar, nanti akan ku balas.
Atau barang kali ada yang mau menyampaikan kesan dan pesan selama membaca cerita ini dari awal sampai akhir. Bisa juga kalian tulis di kolom komentar.
Sampai bertemu di ceritaku selanjutnya.
Bayi Ayam 🐣 cinta kalian 💜💜💜
Love 💜,
Damar(Bayi Ayam 🐣)
Sampai jumpa.......
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vengeful Prince ✔️
Fanfiction[ COMPLETE ✔️] 🚨 Konten Dewasa ( 18+)🚨 Mengandung banyak kekerasan dan hal lainnya yang berbau dewasa, di mohon kebijakannya dalam memilih bacaan yang sesuai dengan umur. Kim Seokjin. Siapa yang tidak mengenalnya? Dia itu seorang pangeran bagi ne...