Hai... Bayi Ayam kembali 🐣✋
Sebelumnya terimakasih banyak untuk para pembaca 💜 karena cerita ini banyak mendapat peringkat mengesankan pada setiap tagarnya, terutama tagar #kimseokjin yang udh lama Bayi Ayam🐣incar. Dan akhirnya bisa masuk peringkat #61 🎊 huwweee😭😭😭 seneng bgt. Semoga peringkatnya bisa lebih baik lagi ke depannya.
Terimakasih banyak 💜
Aku cinta kalian 😘
Borahae 💜Kim Taehyung hanya bisa terdiam memandangi langit berawan pagi hari di balik kaca tebal yang berembun.
Matahari belum muncul ke permukaan, tetapi pikiran rumitnya sudah sangat jauh berjalan di dalam kepalanya.
Ia sulit tertidur semalaman, ketika kemarin harus mengalami situasi yang tak menentu.
Hatinya lega, ketika berhasil menyatakan perasaannya pada Yerin kemarin.
Mungkin masih terlalu dini perasaan itu timbul pada dirinya. Tetapi Taehyung yakin, jika dirinya yang baru. Benar-benar menyukai Yerin apa adanya.
Tanpa paksaan, tanpa rasa menggebu. Ia hanya ingin mencintai Yerin dengan lembut hati.
Logikanya mengatakan untuk segera mengutarakan, namun sepertinya di saat situasi tak tepat. Bibir itu mengatakan hal yang sangat sensitif bagi perasaan seorang wanita.
Bahkan, bisa membuat wanita itu akan berubah 180 derajat dari ekspetasi yang Taehyung kira pada mulanya.
Ya, saat ini Taehyung merasakan perasaannya di gantung di atas langit-langit oleh seorang wanita. Yang tak lain, tak bukan adalah Yerin.
Bukanya mendapat penerimaan maupun penolakan, wanita itu malah terdiam dan meninggalkan Taehyung begitu saja diantara keheningan malam yang menyelimuti.
Jujur, hal seperti ini yang membuat seorang pria tidak mengerti dengan apa yang di pikirkan oleh sang wanita.
Wanita begitu misterius, dan Taehyung merasakan kerumitan yang begitu menjebaknya semalaman. Bahkan kondisi kesehatan tidak terlalu ia pedulikan saat ini, toh ia sudah membaik. Tetapi memang keadaan mengharuskannya terikat oleh selang infus yang menggantung pada tongkat dorongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vengeful Prince ✔️
أدب الهواة[ COMPLETE ✔️] 🚨 Konten Dewasa ( 18+)🚨 Mengandung banyak kekerasan dan hal lainnya yang berbau dewasa, di mohon kebijakannya dalam memilih bacaan yang sesuai dengan umur. Kim Seokjin. Siapa yang tidak mengenalnya? Dia itu seorang pangeran bagi ne...