VII. Paksaan

2.5K 222 10
                                    

Han Mina POV ❤





Sejak tadi aku hanya bisa terdiam disebelah Seokjin yang kini tengah mengendarai mobilnya, entah membawaku kemana.

"Kita mau kemana?!"Tanyaku, mencoba untuk berani bertanya padanya.

"Ke rumah, aku bosan dengan pesta itu"Jawabnya singkat.

Mendengar kata rumah sudah membuatku meneguk ludah, entah apa yang akan dilakulannya setelah ini.

Han Mina POV Off ❤




♠️♠️♠️







Han Yerim POV ❤



Hari sudah semakin malam, aku memutuskan untuk pergi dari pesta itu. Lagipula pengantin pria dan wanitanya juga sudah pergi.

Baru saja aku hendak melangkah kaki menuju pintu keluar, sebuah suara mencegahku.

"Kau mau pulang?! "

Aku berbalik kearah suara.

Ku lihat Namjoon pria tampan ini sudah berada dihadapanku.

"Iya, memangnya ada apa?"Tanyaku.

"Eum...boleh ku antar pulang?"Tawarnya.

"Tak apa, aku bisa sendiri"Tolakku padanya.

"Tapi, ini sudah larut malam. Apa kau baik-baik saja jika pulang sendirian?"Sanggahnya.

"Tak perlu khawatir, aku sudah terbiasa pulang malam seperti kuliah atau pun kerja sampingan"Ucapku tersenyum hangat kearahnya.

Sepertinya ia tidak berani memaksaku untuk lebih jauh.

"Baiklah, hati-hati diperjalanan"Pesannya.

"Itu pasti, terimakasih atas tawarannya tadi"Ucapku beranjak pergi meninggalkannya.





♠️♠️♠️






Jalanan malam dikota Seoul tak pernah mati, tempat ini selalu saja menyajikan pemandangan indah ketika dimalam hari.

Aku berjalan menelusuri jalanan trotoar setelah sempat turun dihalte bus dan berjalan menuju rumah.

Aku bukanlah gadis ceroboh yang membiarkan dress putih selutut yang ku pakai tadi terbuka ditempat umum seperti ini, yang sudah pasti akan mengundang kejahatan.

Mantel tebal serta celana panjang hitam sudah ku pakai saat mengantinya di toilet umum sebelum pulang.

Aku menjadi lebih nyaman saat ini tanpa risih sedikit pun.

Tak ku lupakan selalu ku pasang earphone ditelingaku dan menyetel musik untuk menemani perjalananku yang lumayan panjang untuk seorang diri.


🎶Ttatteuthan cha han janeul masimyeo
Jeo eunhasureul ollyeodabomyeo
Neon gwaenchaneul geoya oh yeogin Magic Shop 🎶


Masih menelusuri langkahku bersama alunan musik tak sengaja kulihat sekilas beberapa orang berkumpul disalah satu gang.

Aku penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi, dan ikut menghampiri kerumunan orang-orang itu.

"Misi.. "Ucapku sambil berusaha menerobos kerumunan orang-orang yang tengah sibuk membicarakan sesuatu yang tak ku mengerti.

Setelah berhasil melewati mereka, betapa terkejutnya diriku.

Aku melihat seseorang tengah tergeletak dijalanan tak sadarkan diri dan penuh luka.

Aku mengenal orang itu,

The Vengeful Prince ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang