LV. Demi Kebaikan Bersama

963 112 50
                                    

"Sabar sayang, paman Taehyung akan segera membawakan Kkochi eomuk yang kau inginkan. Tolong kendalikan dulu mood mamamu ini ya, sayang" Mina bergumam kecil sambil sesekali mengelus perut ratanya yang tertutup oleh sweter hangat itu.

Entah mengapa, semenjak pemeriksaan tadi siang dengan hasil usia kandungan Mina baru memasuki 2 minggu. Ia mulai merasa mengindamkan sesuatu, ia menyadari jika buah hati kecilnya ini jadi membuat perasaannya dan keinginannya berubah dalam sekejap.

Mina memandangi jam dinding, sudah sekitar 20 menit Taehyung keluar dan belum juga kembali. Padahal Mina tau, kedai penjual Kkochi eomuk tidak terlalu jauh dari rumah.

Mina khawatir, sekaligus cemas. Cemas keberadaan Taehyung juga perasaan inginnya memakan Kkochi eomuk belum juga terpenuhi.

Tingtong~

Suara bel rumah pun berbunyi.

Mendengar itu Mina pun gembira "Nah sayang, mungkin itu paman Taehyung sudah pulang!"

Mina pun semangat menuju pintu sambil mengelus perutnya, sepertinya ia begitu sangat sayang dengan calon buah hatinya yang pertama.

Cklek!

"Tae, kau sudah membawa pesanan___"

DEG!

Ucapan Mina pun langsung berhenti, ketika netranya menatap sosok Seokjin secara langsung dimatanya.

Ucapan Mina pun langsung berhenti, ketika netranya menatap sosok Seokjin secara langsung dimatanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Seokjin..." Lirih Mina pelan.

"Mina, aku merindukanmu" Seokjin sangat senang, ia hendak memeluk Mina.

Namun, Mina langsung menjauhi dirinya dari dekat Seokjin.

Ada perasaan sakit yang dirasakan, ketika Mina menolak pelukan hangat Seokjin yang selalu ia berikan pada istri tercintanya itu.

"Ma..mau apa kau kemari, hah?!" Suara Mina sedikit bergetar, ia sedikit takut.

Seokjin pun berusaha tenang, agar tidak membuat Mina takut.

"Ada yang ingin aku bicarakan padamu, boleh aku masuk?" Tanya Seokjin selembut mungkin.

"Bagaimana dengan Taehyung? Dia sedang tidak ada dirumah"Mina masih belum sepenuhnya percaya pada Seokjin.

Seokjin hanya bisa menghela nafas perlahan. Mengetahui fakta jika wanita yang ia sayangi sudah membatasi diri kepadanya.

"Aku bertemu Taehyung di jalan tadi, dia bilang agak sedikit terlambat pulang karena ada urusan mendadak. Ia meminta agar aku menyampaikannya padamu. Jadi, apa aku boleh masuk? Udara sedikit dingin" Seokjin sedikit mengeluh kedinginan, karena memang angin berhembus kencang saat ini.

Dengan ragu, Mina pun mengangguk perlahan dan mengizinkan Seokjin untuk masuk.

♠♠♠

Secangkir teh Oksusu Cha hangat Mina sajikan dihadapan Seokjin.

The Vengeful Prince ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang