"Hyung dan Noona, baru sampai sudah mau pergi lagi?"
Hueningkai menunjukkan ekspresi sedihnya, ketika Namjoon dan Yerim sedang masuk ke mobil hendak pergi.
"Tidak perlu khawatir Kai, istirahatlah. Perjalanan dari Busan sampai Seoul pasti membuatmu lelah" Ucap Yerim.
Namjoon pun mengusak rambut Kai.
"Tinggal lah disini untuk sementara waktu, kau bebas melakukan apapun. Jika kau membutuhkan sesuatu, maid maupun butler dirumah akan membantumu"Pesan Namjoon.
Kai pun berusaha menuruti kata Namjoon dan Yerim.
"Baiklah, jaga diri kalian"
"Jika situasi sudah membaik, kau akan kami perkenalkan dengan orang-orang dirumah utama, Kai. Untuk saat ini tinggal dulu dirumah Namjoon, ya?" Yerim berusaha menjelaskan agar Kai memahami situasi saat ini.
"Aku mengerti"
"Jaga dirimu Kai" Pamit Namjoon.
Sebelum akhirnya sang supir menjalankan mobilnya.
♠♠♠
"Keputusanmu memang benar Namjoon, untuk saat ini Kai tinggal dirumahmu sebelum kita memperkenalkannya pada orang-orang dirumah utama" Ucap Yerim dengan senyum hangatnya.
"Dia pasti aman disana, aku tidak ingin dia ikut terkena masalah keluarga kita. Jika sudah tepat waktunya aku akan mengenalkannya sebagai adik angkatku kepada semua orang" Jelas Namjoon.
"Apa kau sudah menanyakannya pada Tuan Ong, sebenarnya masalah apa yang terjadi selama kita di Busan?" Tanya Yerim.
"Belum tau, tapi ia menyuruh kita untuk datang ke kantor Seokjin. Mungkin ia akan menjelaskannya"
Yerim pun mengangguk paham.
Cukup lama keduanya dalam diam di kursi belakang mobil, untuk saat ini Namjoon belum bisa mengemudi dan di gantikan oleh supir pribadinya.
Drtt...drttt
Ponsel Namjoon bergetar, ia mendapat panggilan dari Ong.
"Halo Ong..."
"Namjoon, apa kau sudah sama Seoul?"
"Sudah, pagi buta tadi. Aku dan Yerim akan ke kantor Seokjin. Kami sedang dalam perjalanan"
"Tidak perlu kesana! Kau harus segera ke rumah sakit"
"Apa?! Rumah sakit mana? Memangnya ada masalah?"Tanya Namjoon khawatir.
Yerim sejak tadi menatap Namjoon yang tengah menerima panggilan.
"Rumah sakit milik keluarga Kim, Jaehwan baru saja mengabariku. Tuan Seokjin tumbang saat menghadiri rapat perusahaan"
"Kak Seokjin sakit?! Baiklah, aku akan segera kesana"
Namjoon dengan cepat menutup panggilannya.
"Ada apa dengan kak Seokjin?"Tanya Yerim khawatir.
"Kita ke rumah sakit sekarang! Kak Seokjin pingsan saat rapat, dan sekarang berada dirumah sakit"
Yerim terkejut mendengar kabar itu, "Kalau begitu kita harus cepat kesana!"
♠♠♠
Yerim sejak tadi menangis dalam diam sebelah Namjoon.
Semenatara Namjoon, ia hanya bisa menatap kosong kearah kakaknya yang saat ini terbaring pucat di ranjang rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vengeful Prince ✔️
Fanfiction[ COMPLETE ✔️] 🚨 Konten Dewasa ( 18+)🚨 Mengandung banyak kekerasan dan hal lainnya yang berbau dewasa, di mohon kebijakannya dalam memilih bacaan yang sesuai dengan umur. Kim Seokjin. Siapa yang tidak mengenalnya? Dia itu seorang pangeran bagi ne...