🔞🚨 WARNING!! Sebagian besar cerita lumayan MATURE🚨🔞
Mina sejak tadi ketakutan melihat Seokjin yang mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.
"Seokjin, bisakah kau pelan-pelan membawa mobilnya?! Ini sangat berbahaya"Mina memperingatkan Seokjin.
Seokjin sama sekali tidak menghiraukan perkataan Mina, malah ia mengambil ponselnya untuk menghubungi seseorang.
"Halo..."
"..."
"Ya, aku ingin menyewa kamar hotel untuk semalam. Ingat! Yang paling terbaik, jangan sampai membuatku kecewa"
Mina kebingungan mendengar perkataan Seokjin.
"Seokjin, kau mau apa?!"Mina mulai panik.
"Jangan banyak tanya, kau harus ikut denganku!"
Mobil Seokjin berhenti disebuah hotel mewah. Ia keluar dari mobilnya dan langsung mengenggam tangan Mina, membawanya masuk ke dalam.
Seokjin langsung meminta kunci kamar di meja resepsionis.
"Dimana pesananku?"
"Ini kuncinya Tuan, kamar terbaik. Di lantai 8"Ucap sang resepsionis sambil memberikan kunci itu kepada Seokjin.
"Baiklah, Terimakasih. Ingat! Jangan ada yang menganggu dikamar yang sudah ku pesan sampai besok pagi. Karena kami butuh waktu untuk bersama"
Mendengar itu, sang resepsionis tampaknya langsung mengerti.
"Baik, Tuan. Semua yang Tuan butuhkan sudah disiapkan sejak tadi"
Seokjin mengangguk, dan kembali mengiring Mina menuju ke dalam lift.
Di dalam lift Mina mulai merasa aneh dengan perkataan Seokjin tadi.
"Apa maksudmu dengan waktu untuk berdua?!"Mina butuh penjelasan.
Seokjin hanya berbisik tepat didepan telinga Mina.
"Kau milikku, kau harus menuruti semua perintahku sekarang ini"Seokjin berbisik dengan suara seraknya membuat Mina sedikit tegang.
Setelah pintu lift terbuka, Seokjin langsung menarik Mina menuju kamar.
♠️♠️♠️
BRUK!
Seokjin mendorong tubuh Mina kearah ranjang king size yang berada dikamar mewah yang Seokjin pesan.
"Seokjin, apa yang mau kau lakukan?!"
Mina menatap cemas Seokjin yang kini tengah mengunci pintu.
Lalu ia berjalan perlahan mendekati Mina yang masih dengan posisi tertidur di ranjang.
Mina menelan ludahnya dengan susah payah.
Saat ini Seokjin ternyata tidak hanya berjalan mendekat kearahnya.
Tetapi satu persatu pakaian yang ia kenakan mulai ia buka dengan sendirinya.
Dimulai dari melepas jasnya dibuang ke sembarang arah, melonggarkan dasi lalu melepasnya. Dan terakhir, ini yang membuat Mina tidak tahan. Kancing dari kemeja biru yang Seokjin kenakan dibuka satu persatu olehnya dan dilepaskan. Hingga hanya tersisa celana panjang bahan yang masih Seokjin kenakan.
Seokjin juga sedikit mengacak surainya, membuatnya tampak begitu seksi dimata Mina.
"Seokjin, jangan main-main denganku!"
BUK!
Seokjin mengurung Mina dengan menindihnya. Bisa Mina rasakan kulit dingin Seokjin menyentuh sekitar tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vengeful Prince ✔️
Fiksi Penggemar[ COMPLETE ✔️] 🚨 Konten Dewasa ( 18+)🚨 Mengandung banyak kekerasan dan hal lainnya yang berbau dewasa, di mohon kebijakannya dalam memilih bacaan yang sesuai dengan umur. Kim Seokjin. Siapa yang tidak mengenalnya? Dia itu seorang pangeran bagi ne...