"Kau tidak perlu khawatir, semua masalahnya sudah selesai. Joy akhirnya mau menikah denganku hari ini juga. Walaupun kita langsung menjadi pemberitaan utama sebagai pasangan penuh kontroversi"
"Ya...aku bisa melihatnya sekarang, kau dan Joy di tv. Kalian benar-benar menjadi pusat perbincangan hangat. Tetapi aku cukup bahagia, akhirnya kalian bisa bersama"
Saat ini, Yerim tengah menatap tv sambil menerima panggilan dari Chanyeol, Yerim ingin tau situasinya setelah ia meninggalkan acara pernikahan Namjoon dan Joy yang sudah batal itu.
"Aku tau, ini memanglah resiko yang sudah harus kita tanggung. Seiring berjalannya waktu, aku yakin akan mulai membaik nantinya"
"Aku juga begitu, ku harap kalian bahagia dan jangan lupakan janjimu untuk merawat bayi kalian dengan baik nanti"
"Itu sudah pasti, Yerim. Terimakasih sudah membatuku, dan ah..iya barusan Joy berpesan padaku untuk menjaga Namjoon dengan baik"
"Aku akan menjaganya dengan baik, aku tutup dulu"
Yerim menutup sambungan telponnya dari Chanyeol.
Setelah ia diantar pulang oleh Yoongi, Yoongi memutuskan untuk langsung pergi karena ia masih ada urusan.
Sementara Seokjin dan Mina belum kunjung juga pulang, Yerim dirumah sendirian ia menunggu cemas Namjoon yang tak kunjung pulang sampai saat ini.
Baru saja menunggu beberapa saat. Seokjin dan Mina datang dari ruang utama.
"Yerim, apa Namjoon sudah pulang?" Tanya Mina yang kini berjalan kearah Yerim yang menunggu diruangan depan sejak tadi.
"Belum, dia belum pulang sejak tadi"
"Dasar anak itu, nanti juga dia pulang sendiri. Oh ya, Yerim aksimu hari ini sangat hebat. Aku tidak menyangka kau bisa mendapat bukti sekuat itu. Memang benar, dari awal wanita itu sudah tidak beres" Seokjin datang dengan senyum senang bangga atas aksi Yerim hari ini.
Mendengar itu, Mina langsung merasa kesal dan mencubit keras lengan Seokjin.
"Yak!! Namjoon sedang mendapat masalah kau malah senang, kakak macam apa kau ini?!"
"Aw!! Apa yang kau lakukan?! Lagipula aku berkata benar bukan?! Wanita itu tidaklah baik untuk Namjoon!" Protes Seokjin sambil meringis kesakitan.
Bukannya mendengarkan Seokjin, Mina langsung pergi begitu saja dengan raut wajah yang begitu kesal pada Seokjin.
"Yak!! Mina!! Mau kemana kau?!"
"TIDUR! AKU LELAH!"
"Tunggu! Aku ikut. Yerim, kau tidak perlu menunggu Namjoon. Nanti juga anak itu akan pulang sendiri. Aku pergi dulu, menyusul Mina"
Yerim hanya bisa terkekeh heran melihat Seokjin dan Mina yang marahan seperti anak kecil. Sampai mereka menghilang dilantai atas.
Tetapi Yerim tetap setia menunggu Namjoon, hingga ia kembali.
♠️♠️♠️
Mina menyisir rambutnya perlahan sambil menatap dirinya sendiri dari pantulan cermin meja rias. Tatapan melamun terus saja ia lakukan tanpa sadar.Memikirkan perkataan Yoongi tadi, memang benar dengan semua yang ia katakan.
Seokjin kini membagi waktunya lebih banyak pada pekerjaan dibandingkan dirinya.
Bukannya Mina ingin egois memiliki Seokjin sebagai suami sahnya.
Tetapi, ini benar-benar sudah sangat lama ia tidak bersama Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vengeful Prince ✔️
Fanfiction[ COMPLETE ✔️] 🚨 Konten Dewasa ( 18+)🚨 Mengandung banyak kekerasan dan hal lainnya yang berbau dewasa, di mohon kebijakannya dalam memilih bacaan yang sesuai dengan umur. Kim Seokjin. Siapa yang tidak mengenalnya? Dia itu seorang pangeran bagi ne...