MISI : Membawa kembali Nyonya Kim Mina dari penyekapan dengan aman dan selamat.
Pemimpin Misi
Kim Seokjin
Status : Penanggung jawab keberlangsungan misi.
Tim : Satu.
Tipe : Petarung jarak menengah dan jarak dekat.
Keahlian : Senjata (Handgun, Revolver,Sub-Machine Gun), pisau ( Jadgkomando), dan beladiri.Anggota Khusus.
Park Jimin
Status : Anggota tim satu, kunci terpenting dalam misi (Hasil kesepakatan).
Tim : Satu.
Tipe : Petarung jarak dekat dan jarak menengah.
Keahlian : Senjata (Handgun, Semi-Automatic Pistol, Carbine), pisau (Gerber Mark II), dan beladiri.Kim Namjoon
Status : Pemimpin Tim dua, pengatur strategi misi.
Tim : Dua.
Tipe. : Petarung jarak dekat dan jarak menengah.
Keahlian : Senjata (Handgun, Semi-Automatic Pistol, Shotgun), pisau (LHR Combat), dan beladiri.Jung Yerin
Status : Anggota tim dua, pemimpin medis dalam misi.
Tim : Dua.
Tipe : Petarung jarak jauh dan jarak dekat.
Keahlian : Senjata (Shotgun, Sub-Machine Gun, Sniper Rifle), pisau (Cold Steel Recon 1) , dan beladiri.Ong Seongwu
Status : Pemimpin tim tiga(sayap pertahanan kanan), ahli teknologi tempur.
Tim : Tiga.
Tipe : Petarung jarak dekat dan jarak jauh.
Keahlian : Senjata (Handgun, Shotgun, Sniper Rifle), pisau (SOG Seal Knife 2000), dan beladiri.Kim Jaehwan
Status : Pemimpin tim empat(sayap pertahanan kiri), komando formasi sayap kiri-kanan.
Tim : Empat.
Tipe : Petarung jarak jauh dan jarak menengah.
Keahlian : Senjata (Handgun, Semi-Automatic Pistol, Sniper Rifle), pisau (Fixation Bowie), dan beladiri.Kemungkinan part selanjutnya bakal update malam ini👌😊💜.
Maaf Bayi Ayam 🐣 lg sibuk kerja paruh waktu sambil nunggu hasil tes masuk PTN. Doakan semoga hasilnya memuaskan ya dan di lancarkan masuk kuliah tahun ini 🙏🙏 aamiin...
Kadang Bayi Ayam 🐣 klo ada waktu istirahat sambil nulis ff ini ehehe 😄😄.
Percaya deh, Kisah hidup Bayi Ayam🐣 itu udh ky di wattpad-wattpad wkwk 😂😂. Moga aja nanti ketemu pangeran berkuda tampan kaya Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook...BTS 💜😳 mwhehe.
Bayi Ayam 🐣 cinta mereka semua 💜 mereka itu inspirasi aku buat ngelewati semua rintangan hidup untuk tetap semangat dan selalu mencintai diri sendiri. Pokoknya mereka berarti tersendiri bgt deh buat aku 😘.
Army, cintai mereka bertujuh ya tanpa meninggalkan salah satunya😉 borahae 💜
Note: Untuk tipe bertarung mereka biasanya yang di sebutkan paling awal itu dominannya mereka, atau bisa di bilang keahlian utama. Dan yang mau kepoin senjata-senjata yang mereka gunain itu ky gmn?? Bisa cek di internet. Pastinya berbahaya🚫semua sih 😅 makanya aku kasih konten dewasa🚨 untuk ff ini. Jadi, mohon kebijakannya para pembaca 🙏.
Love 💜,
Damar( Bayi Ayam🐣)
MISI PENYELAMATAN, DIMULAI ‼
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vengeful Prince ✔️
Fanfiction[ COMPLETE ✔️] 🚨 Konten Dewasa ( 18+)🚨 Mengandung banyak kekerasan dan hal lainnya yang berbau dewasa, di mohon kebijakannya dalam memilih bacaan yang sesuai dengan umur. Kim Seokjin. Siapa yang tidak mengenalnya? Dia itu seorang pangeran bagi ne...