LVIII. Memburu

689 100 24
                                    

Warning! Part ini mengandung adegan kekerasan 🚨🚨🚨🚨🚨







"DIMANA MIN YOONGI ?!"

Semuanya hening, bahkan Bae Jinyoung enggan bersuara.

Seokjin sudah di buru amarah, ia melempar mayat kepala Woozi yang ternyata bukan Yoongi itu kesembarang arah.

Ada sedikit hawa ketengangan disana. Bae Jinyoung susah payah menelan ludahnya, sambil terus bersiaga menodong pistol begitu juga dengan anak buahnya.

Seokjin menatap menusuk kearah pasukan lawan.

"AKU PERINTAHKAN KALIAN! BUNUH MEREKA SEMUA!"

Seokjin sudah angkat suara, ia mengeluarkan perintah.

"Baik Tuan!!!"

Ong beserta pasukannya pun patuh perintah, dan mulai bergerak.

Kubu lawan pun tak mau kalah. Alhasil, pertempuran sengit berpuluh-puluh orang pun terjadi.

Semuanya menyerbu, suara tembakan dimana-mana. Darah dan mayat pun berceceran, semua orang saling memukul juga menembak.

Pasukan Yoongi pun ada beberapa mulai mengincar Seokjin. Dengan cepat, Seokjin pun menghabisinya dengan katana.

Ong pun tak kalah, ia mengeluarkan beberapa keahlian bela diri nya yang mematikan itu untuk bisa melumpuhkan musuh.

Sementara itu, Bae Jinyoung terus menembak dan memberikan tonjokan maut kepada siapa pun yang mengincarnya.

Seokjin pun membabat habis, setiap orang yang hendak melawannya. Hanya bersenjatakan katana. Ia tetap tak kenal ampun dan cepat seperti mesin pembunuh.

♠♠♠


"Dimana wanita itu?!"

Yoongi terus saja menanyakan pertanyaan yang sama berulang-ulang kali, lewat Walkie Talkie milik Woojin yang sudah tersambung berulang kali.

Hoseok yang tengah mengenggam teropong binokular untuk menyisir sekitarnya melalui jarak pandang jauh sejak tadi, sampai-sampai harus berdecak sebal mendengar Yoongi yang begitu cerewet.

"CK! Tuan! Jangan berisik! Aku sedang melacaknya dari sini" Ucap Hoseok dengan nada sedikit kesal.

"Yak! Jangan membentakku! Wanita itu sangat penting! Jika dia sampai berhasil kabur, semua rencanaku akan berantakan! Pokoknya aku mau kau segera cari! Dan cepat beri kabar padaku!!"

Tut!

Sambungan pun terputus setelah Yoongi marah-marah.

Hoseok pun berdesis, jika sudah punya kemauan Yoongi sangatlah egois.

"Bikin repot saja!" Dumel Hoseok.

Menggunakan teropong binokular Universal Night Scope, Ia pun kembali melakukan aktivitasnya, menyisir sekitar bawah sana dari atas.

Dengan fitur night vision-nya, memudah kan Hoseok untuk menembus kegelapan malam dalam jarak yang sangat jauh.

Teropong miliknya ini dapat melakukan pembesaran 4x dengan diameter apeture sebesar 30mm.

Ia juga menggunakan lampu pop-up yang bisa memancarakan cahaya sejauh 7 meter. Karena Hoseok di berikan pikiran jenius serta sentuhan apik, teropong biasa ini bisa ia buat dengan lebih canggih sehingga pop-up bisa memancarkan cahayanya beratusan meter di bawah sana.

Ia bisa membuat penglihatannya setajam burung hantu hanya dengan teropong itu.

Sekitar beberapa menit Hoseok terus mencari. Akhirnya lensa itu menangkap sesuatu yang di incaranya.

The Vengeful Prince ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang