22

2.8K 261 2
                                    

Maafkan untuk typo dan alur yang tidak jelas dan lambat dalam cerita ini. Semoga kalian bisa menikmati 👏🏿👏🏿👏🏿

Kicauan burung dan sinar yang menyusup masuk menembus kain jendela ternyata tidak mampu membangunkan sesosok gadis yang masih nyaman bergelung dengan selimutnya dan masih ingin terus berada dialam mimpinya.

"Jennie-ya, ireona. " itu adalah suara irene yang berusaha membangunkan jennie dengan menyingkap selimut yang melilit tubuh ramping jennie.

"Lima menit lagi eonni" ucap jennie dengan mata tertutup sembari merapatkann kembali tubuhnya dengan selimut.

"Yaak!! Bangun!! Kau mau kehilangan proyek dengan JJ fashion eoh?" Irene pun akhirnya sedikit menaikkan nadanya sehingga jennie langsung tersentak dan membuka kedua matanya.

"Nde..nde.. aku sudah bangun" ucap jennie dengan nada bermalas-malasan.

Akhirnya dengan langkah gontai jennie memasuki kamar mandi membuat irene tersenyum puas karna usaha membangunkan sang putri tidur berhasil.

###

Pelataran loby chaemin grup terlihat sibuk pagi ini. para karyawan nampak sibuk berlalu lalang. Chaemin group adalah salah satu perusahaan dengan sistem kerja yang mengedepankan kedisiplinan yang tinggi. Hal itu membuat seluruh karyawan yang bekerja diperusahaan ini pun dituntut untuk disiplin dan bekerja keras. Itulah yang diterapkan oleh sang pendiri sekaligus pemilik chaemin group kim jongin.

"Jongdae, atur ulang jadwal meetingku dengan mr james dari canada. " tutur jongin pada jongdae ketika dua orang pria itu sedang berada diruang meeting.

"Nde presdir" ucap jongdae patuh.

"Siang ini batalkan pertemuan dengan sekertaris jung dari Lee Corp. Aku akan meeting dengan divisi pemasaran siang ini"

"Nde presdir" sekali lagi jongdae hanya bisa mengangguk patuh dengan perintah jongin.

"Pihak dari jj entertainment sudah menghubungi mu?"

"Nde presdir. Kata mereka, ceo nya sendiri yang akan menghadiri rapat siang ini. "

"Baiklah."

"Presdir, mereka sudah sampai. Sekertarisnya baru saja menghubungi"

"Baiklah, suruh mereka kesini."

Jongdae pun membungkuk memberi hormat pada jongin sebelum ia meninggalkan ruang rapat itu.

###
"Terimakasih atas kepercayaan jj entertainment karna sudah memilih JI fashion sebagai tim wardrobe artis-artis JJ fashion. Kami merasa sangat beruntung mendapatkan kesempatan ini" ucap irene kepada 2 orang gadis yang duduk dihadapannya

"Sama-sama nona irene, kami mewakili ceo kami meminta maaf karna beliau tidak bisa menghadiri pertemuan siang ini. Saya harap kita bisa bekerja sama dengan baik" 

"Kalau begitu kami permisi" pamit salah seorang gadis yang duduk berhadapan dengan irene dan jenie.

Setelah saling berpamitan, kedua gadis itu pun meninggalkan cafe. Begitupun jennie dan irene yang langsung kembali ke butik.

###
Setelah jennie memarkirkan kendaraannya ia segera keluar dan dengan wajah yang berseri ia berjalan masuk ke dalam lingkungan sekolah chaerin. Gadis itu tidak seharipun absen untuk mengunjungi chaerin disekolahnya. Meskipun hubungannya dengan jongin sedang dalam keadaan yang tidak baik, namun rasa sayangnya kepada chaerin membuat ia tidak bisa menahan dirinya untuk tidak bertemu dengan gadis cantik itu.

Before youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang