38

2.7K 230 14
                                    

Haloha manteman semuanya 👐🏿👐🏿.
Eum, sebelum kalian semua memulai menscroll kebawah, maka izinkan aku untuk mengucapkan maaf jika ada typo dan kesalahan dalam penulisan. Dan maaf jika tidak nge-feel dihati para pembaca sekalian 🙏🏿🙏🏿🙏🏿

Sekian dan terimakasih

Sekian dan terimakasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️❤️❤️

Aku melepasmu dengan cara yang indah.
Aku merelakan kepergianmu dengan senyuman.

Dan aku kembali untuk mengembalikan senyumanku yang pernah kau ambil.
Aku akan membuatmu kembali padaku dengan cara yang indah.

"Kau tidak akan pernah tahu betapa hancurnya aku karna kehilangan semua yang kumiliki untuk memperjuangkanmu. "

"Sayangnya, kau menyia-nyiakan semuanya dan mengambil seluruh kebahagiaan yang tersisa dalam hidupku."

"Jadi, apakah aku salah jika aku kembali dan menuntut kebahagiaanku kembali?"

"Apakah aku salah jika aku datang untuk mengambil lagi apa yang dulu pernah kau ambil dariku?"

"Yaitu hatimu. Dirimu. Kim jongin."

bermonolong seorang diri, seorang wanita berwajah dingin dengan senyuman simpul tercetak di bibir tipisnya menatap nanar kedepan.

Tidak ada lawan bicara yang bisa meresponi ucapannya. Tidak ada orang lain yang bisa ia jadikan tempat berbagi. Hanya dia seorang diri berbagi rasa sakit dengan dirinya sendiri.

Han Yura , wanita itu terlihat kuat dan gagah diluar. Namun, tidak ada yang pernah tau bahwa sebenarnya wanita itu menyimpan sejuta luka untuk dirinya sendiri. Wajah lugu dan lembut yang ia miliki membuat semua orang menyangka yura adalah gadis yang lemah lembut nan pemalu. Namun, percayalah yura tetaplah seorang gadis biasa yang juga memiliki ambisi dan keinginannya sendiri. Dan siapapun juga setuju bahwa setiap orang yang memiliki keinginan yang kuat maka kita harus berjuang untuk mendapatkannya, bukan? Dan itulah han yura. Gadis berwajah innocent yang sudah keluar dari tempat persembunyiannya untuk merebut kembali apa yang ia yakini adalah haknya untuk dia miliki.

###

Jennie fikir dengan menikahnya irene, ia akan menghadapi kesibukan mengurusi butik seorang diri dan ia akan kewalahan mengurusi pesanan-pesanan seorang diri. Belum lagi beberapa event yang masuk harus jennie handle seorang diri. Namun, ternyata dugaannya salah.

Seminggu sejak diselenggarakannya pernikahan, irene sama sekali tidak mengambil cuti. Wanita itu bahkan mulai masuk kerja dihari kedua setelah pernikahannya. Jika jennie tanya, irene hanya menjawab sehun juga memiliki kesibukan di kantor. Jadi aku bisa bantu-bantu dibutik jika sehun tidak dirumah. Ya, irene sudah mulai tinggal dirumah sehun. Dan hal itu adalah satu-satunya perubahan yang dirasakan jennie sejak irene menikah. Pasalnya, semenjak menikah irene masih protektif pada jennie dan terus memantau keadaan jennie.

Before youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang