32

2.2K 215 3
                                    

Haloha manteman semuanya 👐🏿👐🏿.
Eum, sebelum kalian semua memulai menscroll kebawah, maka izinkan aku untuk mengucapkan maaf jika ada typo dan kesalahan dalam penulisan. Dan maaf jika tidak nge-feel dihati para pembaca sekalian 🙏🏿🙏🏿🙏🏿

Sekian dan terimakasih

Sekian dan terimakasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️❤️❤️

Pagi ini, jennie sama sekali tidak memiliki tenaga untuk sekedar bangkit dari tempat tidurnya. Biasanya jika jam digitalnya menunjukkan pukul 06:00 ia akan segera bangun dan bersiap untuk memulai hari. Namun, hari ini bahkan ketika Benda berbentuk kepala beruang itu menunjukkan angka 8:00 tubuh jennie seolah tidak bereaksi sama sekali. Alih-alih bangkit dari tempat tidurnya jennie justru semakin membungkus seluruh tubuhnya dengan selimut seolah-olah ingin bersembunyi dari dunia ini.

bukannya jennie bermalas-malasan, tapi jujur saja jennie tidak memiliki tenaga bahkan semangat saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bukannya jennie bermalas-malasan, tapi jujur saja jennie tidak memiliki tenaga bahkan semangat saat ini. Entah kemana perginya keceriaannya yang biasanya selalu bersinar terang disetiap pagi. Hari ini jennie hanya ingin melakukan apa yang menurutnya bisa membuat hatinya sedikit lebih baik. Dan sepertinya jennie memilih untuk bersembunyi dari dunia luar dan memilih melakukan aktifitasnya di alam mimpi saja.

Irene sebenarnya sudah berdiri diambang pintu kamar jennie sejak beberapa menit lalu. Ia berniat membangunkan jennie dan mengajaknya pergi bersama. Tapi, sepertinya suasana hati jennie sedang dalam keadaan yang tidak baik. Irene bukannya mau pura-pura bodoh dan seolah-olah bersikap tidak tahu dengan apa yang terjadi pada jennie namun ia akan membiarkan jennie untuk berfikir jernih dan membiarkan gadis itu untuk menenangkan hatinya sejenak. Akhirnya irene pun memutuskan untuk menutup pintu kamar jennie dan berangkat menuju butik mereka seorang diri.

###

Irene membutuhkan waktu sekitar 45 menit berkendara untuk sampai di butik JI fashion. Setelah memarkirkan kendaraan dipelataran parkir, irene melangkahkan kakinya menuju butiknya.

"selama pagi agasshi," sapa salah seorang karyawan butik ketika irene memasuki butik tersebut dan dibalas senyuman simpul oleh irene.

"ada yang ingin bertemu dengan anda."

Before youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang