Fifty Three

638 33 2
                                    


Acara berlangsung dengan hangat, semua keluarga dan sahabat hadir untuk turut mendoakan serta bersuka cita bersama dengan pasangan yang sedang berbahagia ini. Niall dan Annastasya tak henti-hentinya menyunggingkan senyum pada setiap tamu undangan yang mereka sapa. Acara ini tentunya dihadiri oleh bintang-bintang Hollywood yang notabene adalah sahabat mempelai pria dan juga dihadiri oleh kolega-kolega bisnis keluarga kedua belah pihak, serta kerabat terdekat mereka.

Suasana kekeluargaan sangat-sangat terasa karena acara ini di privat dan tidak boleh dimasuki oleh wartawan. Tidak lupa, di acara ini juga tersedia live music dimana para musisi bisa menyumbangkan lagu mereka.

Marchel, Nadine, Lisa, Jeremy, Eza, maupun Hera dan Dimas menyebar diseluruh penjuru tempat untuk menyamut tamu yang hadir. Jika kalian bertanya-tanya kemana Julia pergi, maka jawabannya adalah dia tengah mengajak Theo untuk mengambil cake yang berada di atas meja panjang. Mata anak kecil itu langsung berbinar saat setelah melihat banyaknya tumpukan kue yang ada.

"Aunty Lea, Theo mau kue coklat itu yah aunty?" Theo menunjuk kue coklat yang dimaksudnya

"Oke sayang" jawab Julia mengiyakan permintaan bocah kecil itu. Entah kenapa Lea sangat menyayangi anak kecil polos itu. Bahkan Julia sudah menganggapnya sebagai keponakannya sendiri.

"Julia?" panggilan seseorang mengalihkan perhatian Julia dari Theo. Betapa terkejutnya Julia saat tau kalau yang memanggilnya itu adalah Selena, Selena Gomez. Jangan bilang kalian lupa kenapa Julia bisa terkejut dengan kehadiran Selena didepannya.

"Iya? ada apa, Sel?" tanya Julia berusaha menutupi rasa tidak sukanya. Bukannya kenapa, hanya saja, wanita ini yang menjadi latar belakang dari tindakan bodoh yang dilakukan oleh Julia dimasa lalu. Dengan berciuman bersama Niall di belakang panggung, hah mengingatnya saja sudah membuat hati Julia terasa sakit.

"Bisa kita bicara sebentar?" tanya Selena dengan hati-hati

"Sure"

"Aku ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian di backstage waktu itu. Aku benar-benar bersalah padamu Julia. Aku.. aku.. aku saat itu baru saja berpisah dengan Justin setelah kami kembali bersama sebelumnya, aku kalut dan entah ada apa dengan diriku sehingga aku melakukan itu. Percayalah Julia, saat itu kami tidak ada apa-apa." Selena berusaha menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di masa lampau mereka.

"It's ok, Sel. Sebenarnya kau tidak perlu menjelaskan ini panjang lebar kepadaku, toh sekarang Niall sudah berbahagia dengan saudara kembarku disana." Julia memang menjawab pertanyaan Selena dengan tenang, tapi percayalah di setiap ucapan yang dikeluarkan oleh mulut manis Julia mengandung racun ular yang sangat berbisa.

Yah, kalian pasti sudah tau kalau seorang Julia Athena Winata jika sedang marah atau merasa tersakiti akan mengeluarkan segala macam racun berbisanya untuk orang yang menyakitinya hingga perkataannya kadang-kadang sangat menohok.

"Ya, aku tau aku terlambat mengatakan ini, tapi selama ini aku selalu dihantui oleh rasa bersalahku padamu. Aku tidak memaksamu untuk memaafkanku karena setidaknya aku sekarang sudah merasa lebih lega setelah meminta maaf" Selena melemparkan senyuman khasnya untuk Julia.

Saat Selena akan berbalik dan pergi menjauh, "Aku memaafkanmu, Selena" Julia mengucapkan kata-kata itu yang seketika menghentikan langkah Selena.

"Terimakasih banyak, Julia. Terimakasih"


***

Acara inti kini akan segera dimulai, yaitu speech dari kedua pengantin, keluarga dan sahabat mereka. Pembawa acara pertama kali memanggil nama Niall untuk memberikan speechnya kepada Annastasya yang kini sudah menyandang status sah sebagai Nyonya Horan.

2. FRIEND or MORE ?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang