Chapter 56 - Progress

2.5K 246 56
                                    

Tahap Ketiga, Day 41.

"Selamat pagi kepada seluruh Kandidat."

"Peringkat pertama untuk perolehan poin ditempati oleh Kandidat Tiga Lima dengan total perolehan poin sebanyak 612 poin."

"Sistem Charity dan Robbery aktif hingga batas waktu yang belum ditentukan."

"Selamat berjuang!!"

=====

"Aku tak peduli dengan Gama."

"Aku tak peduli dengan Gaju."

"Aku tak peduli dengan Koma."

"Karena aku yang terkuat!!" teriak Koga di training field siang itu.

Terdengar arogan, tapi dia memang benar dan layak untuk mengklaim hal itu.

Setelah memperoleh Strength Enhancement Serumnya di hari ke-21, dia butuh waktu 20 hari untuk mendapatkan poin sebanyak 350 poin dan memperoleh Speed Enhancement Serum-nya hari ini.

Di tangannya, kini ada benda menyerupai suntikan yang sama dengan serum yang dulu dia suntikan ke tubuhnya.

Attribut awal Koga yang sebelumnya 'hanya' Strength 2.2, Speed 1.85 dan Agility 1.85 dengan skor kumulatif 5.9 mengalami perubahan signifikan setelah dia mengkonsumsi Strength Enhancement Serum untuk pertama kalinya.

Koga kini memiliki Strength 4.2 dan meningkatkan poin kumulatifnya menjadi 7.9, sebuah angka yang fantastis.

Setelah dia menyuntikkan Speed Enhancement Serum yang ada di tangannya, attribut speednya akan meningkat drastis menjadi 3.85, meningkatkan nilai kumulatif skor PA-nya menjadi 9.9.

9.9

Apa artinya?

Hanya satu langkah lagi dan dia akan memasuki level 2, setara dengan Elf Knight dan Beast King. Menakjubkan sekali dan membuat Koga ereksi tanpa henti.

Tanpa ragu, Koga lalu menyuntikkan serum itu ke lengannya di bawah tatapan mata iri rekan-rekannya.

Sama seperti sebelumnya, Koga berteriak keras dan jatuh tak sadarkan diri tak lama kemudian. Tia dan Gasa saling bertatapan mata dan terdiam di tempatnya.

Songnam dan Tien melihat ke arah Koga dengan tatapan bahagia dan bangga, semakin kuat Koga, peluang masa depan mereka akan semakin terbuka.

=====

Tahap Ketiga, Day 49.

"Selamat pagi kepada seluruh Kandidat."

"Peringkat pertama untuk perolehan poin ditempati oleh Kandidat Tiga Lima dengan total perolehan poin sebanyak 756 poin."

"Sistem Charity dan Robbery aktif hingga batas waktu yang belum ditentukan."

"Selamat berjuang!!"

=====

Sesosok bayangan yang mengenakan baju berwarna hitam terlihat duduk di sebuah teluk tersembunyi yang ada di sebelah timur Pulau.

Sejak kemarin, Koma kembali ke markasnya ini karena satu alasan. Dia memiliki cukup poin untuk mendapatkan item idamannya, mimicry suit.

Hari ini adalah hari paling bersejarah yang ditunggu-tunggunya.

Dia sangat senang sejak kemarin dan terus menerus menyunggingkan senyuman di bibirnya. Tapi sebagai seseorang yang meniti jalan seorang Assassin, emosi adalah hindrance, sebuah penghalang yang harus dia singkirkan.

Karena itu, Koma berusaha untuk mengatur emosinya dengan bermeditasi untuk menenangkan diri.

Ketika Matahari sudah mencapai tengah hari, Koma menarik napas panjang dan melakukan pembelian item idamannya.

Gaju - The Survivors (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang