Chapter 64 - Undying Implant part 1

2.4K 256 130
                                    

Tahap Ketiga, Day 146.

Gaju melihat ke arah mini komputer di tangan kirinya dan tersenyum. Ini adalah hari yang dinanti-nantikannya sejak dia dan Tian membeli Intelligent Enhancement Serum di hari ke 89.

Setelah Tian menggunakan serum dan memulai latihannya untuk menjadi seorang Psychic, mereka sempat mengalami masa penurunan dalam perolehan poin selama seminggu lebih. Tapi setelah Tian berhasil menguasai kemampuannya, progress mereka menjadi luar biasa efektif. Dalam satu hari, mereka berdua bisa mengumpulkan rata-rata 30 poin.

Undying Inplant yang diincar Gaju seharga 1300 poin. Dengan progress 30 poin/hari, mereka membutuhkan waktu minimal 43 hari untuk mengumpulkan poin sebanyak itu. Ditambah dengan waktu yang terbuang saat Tian melatih kemampuan Psychicnya, hari ini mereka akhirnya berhasil mengumpulkan cukup poin untuk membeli Undying Implant.

Sebuah Implant yang sama sekali tidak memberikan penambahan skor attribute apa pun kepada penggunanya, tapi hanya memberikan satu kelebihan khusus, menambah kecepatan dan kemampuan regenerasi sel baru bagi Gaju.

Sampai detik ini, ada dua rahasia terbesar Gaju yang belum pernah dia katakan kepada Tian. Bukan karena dia masih menyimpan rasa tak percaya kepada Angel-nya, tapi Gaju menunggu waktu yang tepat untuk mengatakannya.

Yang pertama adalah kemampuan photographic memory milik Gaju yang dia miliki sejak awal. Dimana Gaju mampu mengingat apapun yang dilihatnya hanya sekali saja. Kemampuan yang membuat Gaju memiliki knowledge luar biasa yang entah akan memiliki skor berapa saat dia bersungguh-sungguh mengujinya.

Yang kedua adalah teknik akupunktur yang digunakan oleh Gaju untuk meningkatkan kemampuan fisiknya saat mereka masih berada di Tahap Kedua.

Teknik yang ditemukan sendiri oleh Gaju dan berhasil meningkatkan attribute fisiknya dari yang tadinya 'hanya' di bawah rata-rata menjadi yang terkuat tanpa bantuan serum apa pun.

Dan saat ini, Gaju merasa adalah waktu yang tepat untuk mengatakan kepada Tian tentang rahasianya yang kedua.

Tapi sebelum itu, Gaju ingin membeli Undying Implant terlebih dahulu.

Implant ini adalah suatu kebutuhan dan kewajiban jika Gaju ingin terus menggunakan tekniknya. Teknik akupunktur ini memang efektif tapi rasa sakit yang menyertainya bahkan membuat seseorang dengan keyakinan diri seperti Gaju hampir menyerah karena rasa sakit yang menyertainya.

Pertanyaan yang kemudian muncul, darimana rasa sakit itu berasal?

Rasa sakit itu berasal dari otot-otot tubuh yang dipaksa bekerja melebihi batasannya. Ketika otot tubuh mencapai batasannya dan melebihi kapasitas sebelumnya, mereka akan berkembang menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Jika proses ini dilakukan secara berulang-ulang, bisa dibayangkan apa yang terjadi pada semua otot-otot tubuh Gaju. Pada akhirnya, mereka akan mengalami titik yieldnya dan batasan maksimum, kemudian akan mengalami kegagalan.

Jadi, Gaju menghentikan metode self-torture atau penyiksaan diri ini bukan karena dia telah merasa puas dengan kemampuannya saat ini atau karena dia tak sanggup lagi menahan rasa sakit yang menyertainya. Tapi, Gaju tahu kalau tubuhnya sudah mencapai limit maksimum dari peningkatan yang mungkin dia capai dengan tubuh normalnya.

Ketika dia memaksakan untuk melanjutkan metode ini, yang terjadi bukan peningkatan yang dia inginkan tapi justru penurunan kekuatan yang dia miliki.

Solusinya?

Undying Implant.

Itulah alasan kenapa Gaju sangat mengincar implant terlihat tak berguna yang dihargai sangat mahal ini.

Gaju - The Survivors (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang