37

5.8K 186 2
                                    

Lagi dan lagi
Aku merasa khawatir
Sekaligus takut

~Renia Safira putri~

Tasya pov

Tasya adalah keponakan dari kepala sekolah. Ia datang ke sekolah tadi karena harus bertemu dengan pamannya. Dan setelah selesai berbicara dengan pamannya, Tasya memilih untuk menonton pertunjukkan. Saat ia menonton, matanya tertarik melihat seorang pria yang sedang bermain bass. Wajah pria itu datar namun terlihat sangat tampan. Siapa lagi kalau bukan Raden?

Mulai saat itu juga, Tasya langsung menyimpan perasaan kepada Raden. Ia berniat mendekatkan diri kepada Raden. Sayang Raden sudah memiliki kekasih, namun ia akan tetap berjuang untuk mendapatkan Raden. Masa bodoh dengan kekasih Raden itu. Namun, Tasya rasa ia akan sulit mendekati Raden karena letak sekolah mereka yang berbeda. Ingin rasanya Tasya pindah sekolah, tapi rasanya malas untuk melakukan itu.

Satu-satunya cara mendekati Raden adalah melewati chat. Tasya beruntung karena Tasya memiliki nomor Raden, sehingga akan mempermudahnya melakukan pendekatan. Tanpa ragu-ragu, Tasya segera mengirimkan pesan kepada Raden.

Tasya audia
Hai, ini gue cewek cantik tadi

Setelah mengirim pesan itu, sambil menunggu balasan Tasya memilih untuk membuka aplikasi Instagram. Ia memilih untuk mengestalk akun Raden. Saat membuka akun Raden, Tasya berdecak tak suka saat melihat Raden memposting foto Renia dengan caption mine. Apa-apaan itu. Apa bagusnya Renia di mata Raden?

"Cakepan juga gue." Ucap Tasya menyombongkan diri

"Tunggu aja lo, gue pastiin Raden bakal jadi milik gue bentar lagi." Ucap Tasya berbicara sendiri

Saat sedang mengscrol, notif baru muncul di ponsel Tasya, sehingga membuat Tasya langsung membuka aplikasi WhatsApp nya itu. Ternyata dia sudah mendapat balasan dari Raden.

Raden my love
Oh hai ☺️

Tasya sedikit terkejut melihat balasan dari Raden. Bukankah tadi Raden bersifat cuek padanya? Lalu mengapa ia mengirim balasan seperti itu? Setelah dipikir-pikir, Mungkin tadi Raden hanya berpura-pura cuek saja di depan pacarnya itu, agar tidak terjadi keributan.

"Apa gue bilang, Raden pasti bakal jadi milik gue." Ucap Tasya tersenyum miring

Tasya audia
Lagi ngapain kamu?

Tak butuh waktu lama, pesan dari Tasya langsung mendapat balasan. Tasya sangat senang karena Raden membalas pesannya dengan sangat cepat, sehingga dia tidak perlu menunggu.

Raden my love
Lagi di rumah aja nich cendirian

WHAT?! Apa Raden sealay itu? Ternyata beda cover beda isi ya

Tasya audia
Sama dong. Gue juga sendirian

Raden my love
Mungkin kita jodoh 🤭

Tasya audia
Iya kali ya 😅
Tpi kan lo udh punya pacar

Raden my love
Belum kok. I'm single

Tasya audia
Beneran nggak pacaran?

Raden my love
Beneran sayang 🤭

My cold boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang