Kembali dengan judul baru gaes...
Oke, yang penasaran sama cerita ayo dibaca ya..😂😁
Ditambah lagi pemainnya ga asing bagi kalian..😜😜
Jangan lupa vote dan coment ya gaes..
😉😉Selamat menikmati gaes... 😊😉😘
****
Aku berlari sekencang mungkin sampai ga memikir orang yang berlalu lalang dijalan ini menuju ruangan pengambilan kebutuhan wisuda seperti baju wisuda, toga, selempang, dan surat undangan wisuda.
"huh..huh..huh..." aku ngos-ngosan begitu sampai ruangan.
"kamu ini mau wisuda apa ga sih shalona?" ketus panitianya.
"hehehe, mau lah bu. Maaf tadi shalona kesiangan ditambah lagi macet bu."
"halahhh..,banyak alasan kamu, ini milik kamu."
"yeah..., makasih bu. Ckckck.."
Ternyata tinggal punya ku yang ditunggu. Kekeh sendiri sih dengan tingkah ku hari ini, aku ini pintar lo sama kayak papa meski aku ini anaknya petakilan, wkwkwk.
Aku pun keluar dari ruangan dan baru aja keluar dari pintu udah dikagetkan sama sahabat ku Digo dan pacarnya shelsi.
"udah dapat?"
"astaga..,kalian berdua ngagetin aja." kaget ku.
"gila kamu ya, mahasiwa lainnya pada kepagian datang untuk ambil toga lah kamu malah kesorean." omelnya. Aku hanya menggaruk kepala aja.
"hehehe, semalam ak_"
"nonton korea? Benerkan?"
"hihihi.."
"udah ku duga, yaudah ayo kita kekantin yang lain pada udah disana." ucapnya lalu melangkah meninggalkan aku dan shelsi.
"shel..., lakik mu ngeselin banget sih." bisikku pelan.
"wkwkk, ngeselin gitu tapi kalian udah 6 tahun bersahabat."
"eh, iya juga ya.."
"udah..udah.., ngocehnya dikantin aja. Kamu juga jangan ketularan sama ditengil ini, ayo.." dia menarik tangan pacarnya dan tinggal lah aku dibelakang.
"dasar kampret....!!" aku pun lari ketengah bahkan melewati mereka hingga tangan mereka terlepas.
#kantin
"digo, setelah tamat rencana selanjutnya apa?" tanya gypson
"aku?" digo memastika.
"ya iyalah, emang nama digo berapa disini."
"wkwkwk, selo aja gyp. Rencananya aku melanjutkan perusahaan papa, apa lagi papa lagi sakit jadi aku harus fokus diperusahaan papa. Dan bulan depan aku tunangan sama shelsi."
"ebusyetttt...., bulan depan kalian tunangan?" sahut kely.
"kok kaget sih, kita kan udah 3 tahun pacaran lagian ngapain lama-lama sih."
"ohhh..., dan kamu shel? Selanjutnya apa?"
"auh akh.., bingung aku tuh. Digo melarang aku kerja, katanta urus suami dan anak aja nantinya dirumah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Over (END) √
RomanceKedatangan ku kembali bukan untuk dia, namun bayi mungilnya berhasil mengambil hatiku. (Shalona Khriles Swidgjer) Aku tidak peduli dengan anakku, karenanya aku kehilangan istriku selamanya. Namun aku dikejutkan dengan kedatangan dia kembali, meng...