Seperti Shalona

1.7K 95 2
                                    

Halo gaes...
Maaf kan aku 2 hari ini post ya..
😊🙏🙏. Dan hari ini aku doble up donk..😁😉😘.
Tapi jangan lupa vote dan coment nya ya gaes.. 😅😁😉😜😘❤

****

Dan saat dia berjalan keluar rumah aku pun tidak melihatnya, aku lagi-lagi cuma menatap lantai putih ini. Dan saat terndengar suara pintu petanda dia udah pergi barulah aku menghela nafas.

"sha.." tante menyentuh pundakku.

"eh, iya tan?"

"kamu gapapa?" tanya tante bingung.

"emang aku kenapa tan? Ya ga kenapa-napa kok.  Eh..., sini sayang sama mama." aku langsung mengambil gesha dari tante.

"huh.., yaudah kita makan yok. Tante udah masak khusus buat kamu."

"woahh..., serius tan?" tante pun mengangguk senyum.

"ayo tan.., lagian sha udah lapar nih."

"hehehe, yaudah yok.." kami pun berjalan kedapur dan menikmati makan malam sampai selesai.

Jam semakin melaju, gesha pun udah waktunya tidur, aku pun menemaninya sampai gesha beneran tidur. Sementara tante dibawah.

"nak..., kamu senang kan sebentar lagi punya mama seutuhnya lagi?" ucapku sambil mengusap sayang kepalanya.

"mama juga senang kok nak, jadi ada yang nemani kamu selamanya.."

"mama berharap papa memberikan ibu yang terbaik buat gesha..."

"tapi disatu sisi mama juga sedih nak, karena jika tiba waktunya papa kamu menikah, otomatis kita ga sedekat ini nak." dengan mata berlinang.

"mama udah jatuh cinta banget sama gesha.., tapi harus gimana lagi nak? Takdir kita ga selamanya sedekat ini."

"mungkin mama suatu saat nanti akan berusaha membiasakan diri tanpa ada gesha."

"tapi yang paling terpenting.., kamu memiliki kedua orang tua yang utuh..dan sebentar lagi gesha akan mendapatkannya." lalu aku mengecup pipinya. Dan aku melihat dia udah bener-bener nyenyak.

"mama pulang dulu ya nak, mama sayang gesha.." dengan nada yang sesak. Lalu keluar dari kamar dan pamit sama tante.

"tante.."

"sha? Gesha udah nyenyak nak?"

"udah tante., hem..sha pulang dulu ya tan." pamitku.

"kamu mau pulang? Ga tunggu digo dulu nak?" aku menggeleng.

"ga tante, lagian digo pasti masih lama pulangnya,  namanya juga ngedate..hehehe.."

"hem.., jadi kamu mau langsung pulang sha?"

"iya tante, udah jam 10 nih.." sambil perhatikan jam tangan. Tante pun mengangguk paham.

"sha?"

"ya tan?"

"are you oke, nak?" degh!!

Game Over (END) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang