Gaes.. jangan lupa vote dan coment donk ya..😊😁😄😉🙌
Hari ini aku akan double loh..😘😘****
Ini untuk kedua kalinya aku menemani digo ngedate lagi. Dan tempatnya sangat romantis loh.., pintar juga ya wanita itu memilih tempatnya dan digo cuma ngikuti kemauan calonnya.
Dan seperti kemarin juga, meja ku dan gesha tidaklah jauh dari digo. Jadi aku bisa mengamati mereka sekaligus menilai wanitanya.
Sambil memperhatikan mereka aku juga sekaligus memperhatikan anakku, dia tampak kedinginan. Ya, karena kita diout door. Aku semakin mengetatkan jaket gesha dan semakin memeluknya supaya gesha ga kedinginan.
Dan kembali mataku melihat mereka, aku cuma senyum kecut aja tepatnya menertawakan diriku sendiri.
"sepertinya calon mama gesha itu sangat manja ya nak.., kalau dua manja apakah dia bisa mengurus gesha?"
"lihatlah dia semakin nempel dengan papa nak."
"ouuuhh, sekarang mereka udah saling tertawa nak.."
"huft, dia cantik nak meski manja. Tapi mama rasa dia belum cocok jadi mamanya gesha."
"hemm.., gimana kalau papa tiba-tiba udah kepincut aja sama dia nak?" ucapku sambil menatap gesha yang juga menatap ku.
"dan sebentar lagi waktu kedekatan kita seperti ini akan berakhir nak.." ucapku dengan wajah sendu.
"tapi gapapa nak.., yang penting kamu punya mama selamanya disampingmu." aku kecup pipinya. Lalu kembali fokus lagi lihat digo dan calonnya.
Ntah kenapa dada ku nyesak, jantungku ga karuan, mataku memanas. Apa yang ku lihat? Wanita memegang tangan digo bahkan dia lagi nyuapin digo. Romantis sekali mereka.
Saat aku masih mengamati mereka, ternyata digo menoleh kesamping untuk melihat aku dan gesha, aku langsung mengalihkan pandangan ku dari mereka. Namun aku melirik dan ternyata digo juga menyuapi wanita itu. Aku menelan ludah melihat romantisnya mereka.
"mama cemburu nak.." bisikku pada gesha.
"huft, kita duduk ditaman aja ya nak. Biarkan papa dan dia bermesraan dulu." aku langsung bangkit dari kursi dan berjalan kedepan yang ada tamannya dan itu tanpa sepengetahuan digo.
"yeah.., kita lagi ditaman bunga nih nak."
"kali ini mama cemburu nak, jadi mama bawa gesha kesini aja. Maaf ya nak.." aku merasa bersalah sama gesha., lalu kembali melihat taman bunganya.
"aduh bunganya cantik sekali nak.., kayak kamu nak cantiknya." sambil menoel hidung mungil gesha.
"udara disini juga sejuk ya nak, hati mama jadi adem..hati kamu adem juga ga nak? Heheh.."
"yuhu...yuhu..gesha terbang..hahah..anak mama terbang nih." aku mengangkat badannya dan membawa dia berputar seperti yang dilakukan digo padanya saat bermain.
"ihhh.., ketawa nih ye.., senang ya nak."
"eh, ada bunganya yang jatuh tuh nak, kita ambil yok.." aku mengambil 2 bunga mawar merah yang jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Over (END) √
RomantizmKedatangan ku kembali bukan untuk dia, namun bayi mungilnya berhasil mengambil hatiku. (Shalona Khriles Swidgjer) Aku tidak peduli dengan anakku, karenanya aku kehilangan istriku selamanya. Namun aku dikejutkan dengan kedatangan dia kembali, meng...