Sore gaes...
Ayo donk gaes...divote dan coment lebih buanyakk...😁😀😄😂😉😘😘
Oke, langsung aja yok... 😉😉****
Varga mengajak aku makan malam lagi diluar, tepatnya dimall. Ternyata dia ada maksud dibalik dia ajak aku dinner.
Dan ini untuk kedua kalinya dia meminta jawaban samaku, tapi lagi dan lagi aku belum memberinya jawaban. Entah kenapa aku bibirku masih keluh untuk mengatakan iya. Padahal aku rasa kita udah cocok, bahkan kita udah 4 bulan dekat.
Untungnya varga masih mau bersabar, dia akan tetap menunggu ku dan jujur aku merasa sedikit bersalah sama dia.
Setelah dinner, kita memutuskan untutk pulang saja. Dan seperti biasalah, varga mengantarku sampai rumah.
"kita udah sampai sha.."
"hey.., kamu kenapa sha? Kok diem?" lanjutnya lagi dan aku pun tersentak.
"eh, udah sampai ya..?"
"iya, kita udah sampai.., sha kamu kenapa?"
"varga.., kamu ga marahkan sama ku?"
"hah? Marah kenapa sha?"
"hem..itu..itu karena aku belum kasih kamu jawaban."
"yaelah sha, jadi gegara itu?" aku pun mengangguk.
"aku ga marah kok, aku akan tetap menunggu jawaba dari mu. Tapi jangan lama-lama lagi donk ya." dia mengusap kepalaku.
"iya varga.., bersabar ya."
"iya...,aku sabar kok. Yaudah kamu masuk lah kedalam. Udah malam juga."
"kamu ga masuk var?"
"aku langsung pulang aja ya, ini juga udah jam 11, ntar mama ku merepet lagi, hahahah.."
"hahaha, kasih tahu ya sama tante."
"jangan donk..."
"hahaha, ga kok, aku cuma bercanda. Yaudah aku masuk dulu ya."
"oke cantik.." gombalnya. Aku pun keluar dari mobil.
"hati-hati varga.." dia pun mengangguk lalu pergi meninggalkan rumahku.
"huft..., kamu terlalu sabar sih var, aki jadi ga tega sama kamu." lirihku, kemudian masuk kedalaman rumah.
Lega sudah badanku setelah mandi sebentar, habisnya gerah dari tadi. Tadinya aku mau langsung tidur tapi sebelumnya ntah kenapa aku buka foto digo dari hp ku.
"digo.., kapan kamu menikah dengan brie? Kalau kamu udah menikah dengan dia, aku bisa menerima lamaran varga." ucapku sambil elus fotonya dihp.
"tapi apa aku yakin untuk menerima varga? Disaat hatiku masih untuk mu.., mereka tidak tahu digo..kalau aku sama sekali tidak bisa melupakan mu apa lagi berhenti mencintai mu."
"mereka berpikir kalau aku udah melupakan mu, karena aku selalu baik-baik aja didepan mereka, dan aku tidak ingin lagi membuat mereka khwatir sama ku."
"digo..., aku kangen sama kamu. Kangen sama anak kita.., ingin sekali aku menghampiri kalian tapi tidak bisa.."
"tadi malam aku bermimpi, gesha datang sambil menangis meminta aku jadi mamanya selamanya dan aku mengabulkan permintaannya."
"heheheh, tapi itu hanya mimpi digo.., mungkin karena aku merindukan kalian dan terlalu berhalu dinikahkan sama kamu." kekehku ngeledek diri sendiri.
"huft...digo, kamu tahu...varga meminta jawaban dariku lagi, apakah sudah waktunya aku kasih dia jawaban?"
"aku terima ga ya varganya?" sambil berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Over (END) √
RomanceKedatangan ku kembali bukan untuk dia, namun bayi mungilnya berhasil mengambil hatiku. (Shalona Khriles Swidgjer) Aku tidak peduli dengan anakku, karenanya aku kehilangan istriku selamanya. Namun aku dikejutkan dengan kedatangan dia kembali, meng...