Lamaran Resmi

3.1K 108 9
                                    

Sory gaess..., semalam ga post..😬🙏
Oke, mari kita lanjutkan ya..😊😉😘

****

Sesuai rencana ku semalam dengan sha, hari ini aku mau ajak dia dan gesha dinner bertiga. Dan sekarang aku lagi dijalan bersama anakku menjemput mamanya gesha kerumahnya.

Gesha juga udah dipoles sama omanya, dres mungil dibadan gesha sangat lucu sekali, rambut tipisnya yang dikuncir dua menambah kegemesan dia.

Selama dijalan aku dan gesha juga bernyanyi, senangnya aku gesha sangat anteng dimobil, apa lagi dia selalu tepuk tangan denger lagu anak-anak. Sok mengerti sekali anak ku ini.

Akhirnya kami sampai juga dirumah sha, aku langsung turun dari mobil dan berjalan kerumah.

"ayo kita lihat mama ya nak..,pasti cantik sama kayal kamu hehehe.." ucapku sambil berjalan kepintu rumahnya.

"geshaaa...,ponakan tante.." aku dan gesha langsung kaget dengar teriakan distal saat buka pintu.

"hehehe,  kalian kaget ya..maaf yang bang..maafkan tante ya baby.." sesal distal sambil unjuk gigi.

"auwww.., sakit bang.." aku terkekeh saat dean nabok kepala distal.

"ga kamu, mama, kak sha..demen banget sih menjerit ga jelas.., lihat kondisi juga dong, gesha sampai kaget gitu.." omel dean

"iya..kan gesha udah mau minta maaf.., ya kan bang ipar?" melasnya.

"iya.., distal udah minta maaf kok, gesha cuma kaget aja kok.."

"bbwleeee..." dia ledekin dean.

"ayo masuk bang..." ajak dean.

"bentar..bentar gesha sama aku bang.." distal minta gendong gesha. Aku pun memberikannya.

"unchhh..gemes sekali sih baby.. " distal mengecup pipinya tentunya gesha ketawa geli. Dan kami masuk kedalam rumah.

"hey..., kalian udah datang.." sapa om dirles.

"iya om..." jawabku.

"ayo duduk.., sha masih siap-siap dikamarnya." aku pun mengangguk.

"papa..." ucap distal.

"apa nak?"

"distal mau punya adek kayak gesha.." ucapnya yang bikin kami syok, dari kemarin dia selalu minta adek, kirain bercanda.

"wahhh.., papa sih mau aja. Tapi bilang sama mama donk nak."

"ga ada..ga ada.., mama ga mau hamil lagi, cukup kalian bertiga aja. Ga usah ngaur distal.." nimbrung tante dari belakang sambil bawa minuman.

"heheheh.., mama pelit amat sih."

"STOP!! Mama udah punya cucu masa mau punya anak lagi, benerin deh otak mu nak." omel tante.

"cucu? Emang siapa cucu kamu sayang?" tanya om bingung.

"ya gesha lagi.., lupa hem..sha akan menikah dengan digo, otomatis gesha cucu kita donk." ucap tante sambil rebut gesha dari tangan distal dan om tepuk jidat.

Game Over (END) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang