Malam gaes..😊😊😊
Langsung aja yok, eitsss...tapi jangan lupa vote dan coment ya gaes..
😄😁😉😘****
Hari ini kami mau berkunjung kerumah papi james dan mami sera. Karena hari ini ulang tahun anaknya Dezon Jasea yang biasa dipanggil sea, hampir mirip kan nama panggilan kami.
Tok..tok..tok..
"iya, masuk aja.." aku tersenyum saat siapa yang masuk.
"papa.." aku langsung menoleh.
"wkwkwk, papa apaan sih senyum-senyum gitu."
"papa..ih..malah makin senyum lagi, apa sih pa.." aku mendekat bahkan mengapit lengan papa. Terdengar kekehan dari papa.
"kamu udah besar aja sih kak, papa masih belum percaya.."
"yeeee, ya kali kakak kecil mulu sih."
Papa kembali menatap wajahku dengan senyum."kamu cantik sekali kak, tapi tetap sih mama lebih cantik dari kamu dan distal."
"ihh...papa...,huuu..papa mah, nyebelin." teriakku kesal.
"hahahah, aduh..udah besar pun masih aja tengil dan suara cemprengnya ga hilang." papa mengusap kepalaku.
"kamu udah siap? Yang lain udah nunggu dibawah."
"udah kok pa.."
"oke, ayo.." papa menggandeng tanganku namun aku menahannya.
"loh, kenapa kak?"
"papa.."
"iya, kenapa kak?"
"gendong..." ucapku manja.
"hah?" kaget papa.
"ihh..gendong papa.." sambil menggoyangkan tangannya.
"huft, manjanya..oke ayo gadis kesayangannya papa dirles." aku pun langsung loncat ke punggung papa, dan kita turun kebawah.
"papaaaaa..." siapa lagi kalau bukan suara distal.
"aaihhhh, suara lo dek." kesel dean.
"papa.., distal gendong. Kakak turun donk. Adek mau digendong papa."
"iya..iya.., nyebelin banget sih." aku pun turun dari punggung papa.
"happ!! Wek..wek..adek digendong papa." ledeknya.
"udah..udah.., ribut mulu sih kalian kalau rebutan papa. Ayo kita berangkat." omel mama.
"hahaha, bilang aja mama cemburu karena ga digendong papa." ledek distal dan mama langsung melongo.
"yang ada mama bosen digendong trus.., ayo..tengil banget sih." kami hanya tertawa aja. Lalu berangkat kerumah papi dan mami.
Acara telah dimulai, semua menyanyikan lagu selamat ulang tahu, doa dan ucapan selamat.
"selamat tahun dek.." ucapku cipika cipiki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Over (END) √
RomanceKedatangan ku kembali bukan untuk dia, namun bayi mungilnya berhasil mengambil hatiku. (Shalona Khriles Swidgjer) Aku tidak peduli dengan anakku, karenanya aku kehilangan istriku selamanya. Namun aku dikejutkan dengan kedatangan dia kembali, meng...