Sore gaes..
Ayo donk semangat ngevotenya..
😂😁😅😀
Oke, langsung aja yok.. 😉😉****
Besok pertunangan digo dan shelsi akan berlangsung. Kely mengajak aku untuk membeli drees buat acaranya. Tapi aku menolak dan mengatakan kalau aku udah punya dress.
Dan sekarang aku lagi dikamar dan masih berkutak dilaptop.
"yes.., akhirnya buka juga pendaftaran di kampus oxfors. Aku harus mendaftar online dulu deh."
Aku pun langsung mengambil berkas yang udah jauh-jauh hari aku persiapkan dilemari dan kembali berkutak dilaptop.
"semoga aku lulus dioxford. Aminnn.." doaku.
Butuh waktu setengah jam aku mengisi formulirnya yang agak bikin loading saat mengupload.
"haduuuhh, siap juga akhirnya. Lega deh jantungku." aku pun menutup laptop berniat tidur namun gagal.
Tok..tok..tok..
"siapa..?" teriaku dari dalam.
"ini mama kak.."
"bentar ya ma.." aku pun bangkit dari kasur dan membuka pintu.
"mama, kok belum tidur?" tanyaku sambil menggandeng tangan mama masuk kedalam.
"kamu juga kok belum tidur kak?"
"yee.., tadi nih udah mau tidur, tapi mama ngetok pintu."
"gimana? Kamu udah bilang sama papa rencana lanjut keluar negeri?"
"belum ma, kakak barusan daftarnya nanti aja kalau kakak udah diminta ujian disana baru deh kasih tahu papa, mama belum kasih tahu papa kan?"
"belum kakak, cuma mama udah bicarakan ini sama mami."
"iya, kakak udah tahu kok, semalam mami juga nanyakan itu sama kakak."
"kak.."
"iya ma?"
"ma..?" tanyaku lagi saat mama hanya menatap aku sendu.
"mama kenapa natap kakak kayak gitu sih ma?" mama langsung tersadar.
"besok pertunangan digo dan shelsi kan?"
"hadehh, nanya itu aja sampai natap kakak gimana gitu.., dan ya besok pertunangan mereka."
"kamu datang?"
"wkwkwwk, ya jelas lah ma. Mereka sahabatku, pastilah aku datang. Ada-ada aja sih pertanyaan mama."
"hehehe, iya mama tahu kok. Dan apa kamu udah siapkan dress buat acaranya?" tanya mama sambil ucap kepalaku.
"udah kok ma, kakak pakai dress hijau tosca aja."
"oohh, berangkatnya besok barengan kely dan gyp?" aku menggeleng.
"ga ma, kakak besok duluan berangkat, minta tolong diantar sama dean aja besok."
"loh, kenapa harus duluan berangkat?" aku pun menghela nafas kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Over (END) √
Roman d'amourKedatangan ku kembali bukan untuk dia, namun bayi mungilnya berhasil mengambil hatiku. (Shalona Khriles Swidgjer) Aku tidak peduli dengan anakku, karenanya aku kehilangan istriku selamanya. Namun aku dikejutkan dengan kedatangan dia kembali, meng...